Penambahan Nama Bandara Sudah Final

170

BALIKPAPAN,-Penambahan nama baru untuk bandara di Balikpapan dianggap Provinsi sudah merupakan hal yang final, apalagi sampai saat ini belum ada penolakan secara resmi dari unsur Pemerintahan di kota Balikpapan.

Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak mengatakan keputusan tentang penambahan nama baru itu sudah disepakati langsung oleh Kementrian Perhubungan dan disetujui oleh pihak terkait, rencananya pula saat dilakukan peresmian bangunan baru nanti, nama Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan yang akan digunakan sebagai identitas baru bandara di Baikpapan.

“Saya kira itu sudah final keputusan sudah diserahkan ke Kementrian Perhubungan bahkan pada saat peresmian akan meresmikan nama itu namanya  bandara interansional Sultan Aji Muhammad  Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Sepinggannya tetap ada,” katanya, Rabu (22/1).

Sejauh ini ia merasa tidak ada penolakan resmi yang didengarnya untuk penolakan nama bandara baru tersebut, dan kalaupun ada gejolak hal itu hanya dilihatnya di media-media, sementara surat resmi seperti dari Pemerintah Kota Balikpapan ataupun DPRD setempat belum pernah diterimanya.

Sumber: http://www.tribunnews.com/regional/2014/01/22/penambahan-nama-bandara-sudah-final

Baca juga:  Angkasa Pura II Perkenalkan Protokol Keamanan dan Kesehatan Bandara
Previous articleLogo Baru Demi Visi Pengelola Bandara Kelas Dunia
Next articlePT Angkasa Pura II Bantu Pengungsi Sinabung