Paramore Siap Menghentak Panggung Indonesia

88

Grup musik asal Amerika Serikat, Paramore akan kembali mengguncang Jakarta yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten. Dalam konser kedua kalinya ini, Hayley Williams cs akan menghentak para penggemar yang akan dilaksanakan pada 16 Februari 2018.

“Kerja keras kami tak lepas dari sebuah komitmen kecil kami membawa ’World Class Experience’“, ujar Oktober Surbakti, representatif MCM Live, dalam siaran persnya, Selasa (30/1/2018).

Tak mudah menghadirkan pelantun single Misery Business, Ignorance, Brick by Boring Brick, The Only Exception, dan masih banyak lagi ini. MCM Live, Gud Live, Sonic Live Asia, POP Inc., selaku promotor pun optimis konser ini akan membangkitkan kenangan para fans Paramore.

“Kami sangat bangga mengetahui bahwa kerja keras kami akan menuai hasil yang besar. Pencapaian ini juga tak lepas dari kerjasama team yang solid dari orang-orang terbaik Indonesia,” jelas Celestinus Febrianto, selaku representatif Sonic Live Asia.

Untuk bisa menyaksikan konser ini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 1,5 juta untuk Festival A dan Rp 1,25 juta untuk Festival B. Untuk tiket Early Bird kategori Festival A dan Festival B telah sold. Untuk keterangan lebih lengkap www.paramore2jkt.com.

Baca juga:  Khusus Penerbangan Ke Jakarta Pramugari Vietjet Tak Berbikini
Previous articleAirbus Dapat Order Baru Dari ANA Airlines
Next articleSaksikan Pertunjukan Spektakuler di Sensation Jakarta