Pada Senin (28/6) kemarin, Swiss International Airlines memperkenalkan produk Ek…

12
Pada Senin (28/6) kemarin, Swiss International Airlines memperkenalkan produk Ek...

Pada Senin (28/6) kemarin, Swiss International Airlines memperkenalkan produk Ekonomi Premium terbaru untuk melengkapi kabin Ekonomi, Bisnis, dan Kelas Satu yang sudah ada di pesawat Boeing 777-300ER milik Swiss.

Kelas Ekonomi Premium baru tersebut akan dipasang secara bertahap di 12 pesawat Boeing 777-300ER milik Swiss mulai kuartal keempat tahun ini dan dijadwalkan seluruh armada akan selesai pada April 2022.

Nantinya setiap pesawat Boeing 777-300ER Swiss akan dilengkapi dengan 24 kursi Kelas Ekonomi Premium generasi terbaru dari produsen kursi ZIM. Kursi tersebut memiliki lebar antara 46 – 48 cm, memiliki fitur sandaran yang lebih besar, dan juga dilengkapi dengan sandaran kaki yang dapat dilipat.

Untuk menambah kenyamanan di dalam pesawat, penumpang kelas Ekonomi Premium akan diberikan amenity kit gratis yang dibuat secara khusus menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Mereka juga akan menerima headphone peredam bising berkualitas tinggi yang akan semakin meningkatkan pengalaman dalam menonton film atau mendengarkan musik yang ditawarkan melalui monitor hiburan di setiap kursi.

Penumpang kelas Ekonomi Premium akan ditawari minuman selamat datang elderberry yang menyegarkan, juga akan ada pilihan dari tiga makanan panas yang semuanya disajikan di peralatan makan porselen. Pilihan di sini akan mencakup hidangan dari program kuliner dalam pesawat pemenang penghargaan ‘SWISS Taste of Switzerland’, bersama dengan pilihan vegetarian yang disediakan oleh Hiltl, restoran vegetarian tertua di dunia.

Kelas Ekonomi Premium baru ini dapat dipesan mulai 28 Juni untuk perjalanan mulai April 2022 di seluruh jaringan rute Boeing 777-300ER. Destinasi yang dilayani oleh Swiss dengan jenis pesawat tersebut antara lain Bangkok, Hong Kong, Los Angeles, Miami, San Francisco, São Paulo atau Singapura. 

Credit
📷 : Swiss International Airlines

Previous articleCara Mudah Buat Liburan Makin Ringan
Next articleKemarin United Airlines telah mengumumkan pesanan total 270 pesawat Boeing dan A…