Paylater Card Traveloka

Pergi liburan sudah menjadi salah satu cara ampuh mengusir rasa penat dan bosan, terutama di masa pandemi ini. Namun tentunya Anda harus tetap taat prokes saat liburan untuk menghindari potensi tertular virus corona saat berlibur.

Namun bagi banyak orang, keuangan jadi lebih ketat karena mempersiapkan banyak biaya cadangan selama pandemi ini. Tidak salah memang, namun Anda masih bisa kok merencanakan liburan sederhana murah meriah dengan keluarga. Salah satunya dengan apply kredit tanpa kartu kredit di Traveloka dengan mengajukan paylater.

Paylater Traveloka bisa jadi solusi pembiayaan rencana liburan karena jika di approve maka Anda akan mendapatkan limit kredit yang bisa dipakai untuk membeli berbagai keperluan liburan yang ada di Traveloka; mulai dari tiket transportasi hingga tiket atraksi di berbagai kota. Lalu, apa yang membuat paylater ini jadi salah satu cara membuat liburan Anda semakin ringan dari segi budget? Berikut infonya.

1Pesan sekarang, bayarnya dicicil hingga 12 bulan

Paylater memberikan kemudahan bagi Anda untuk membeli berbagai keperluan liburan di traveloka dan bayarnya bisa dicicil dengan tenor hingga 12 bulan.

Dengan begini Anda bisa merencanakan liburan dengan mudah karena bisa menggunakan limit kredit paylater untuk bayar ini itu untuk kebutuhan liburan Anda. Selanjutnya Anda tinggal bayar cicilannya mulai bulan depan sesuai tenor yang dipilih di awal.

2Pembayaran yang fleksibel

Setelah melakukan pemesanan tiket transportasi dan akomodasi di Traveloka dengan Paylater, Anda bisa memilih tenor pembayaran hingga 12 bulan. Besarnya jumlah cicilan yang harus dibayar merupakan kombinasi antara jumlah pembelian Anda ditambah bunga flat per bulannya.

Jumlahnya tentu bergantung total pembelian Anda dibagi tenor yang dipilih. Namun jatuhnya tetap lebih ringan dibanding dibayar semua di depan dengan uang sendiri.

3Bunga rendah

Bunga yang ditetapkan paylater untuk penggunanya juga tergolong ringan, di angka  3-4%. Menariknya,bunga ini akan semakin kecil jika Anda sudah berada di level tinggi. Sebagai info, level pengguna Paylater ada tiga, yaitu Silver, Gold dan Platinum. Jika Anda berada di level Platinum, maka biaya bunga per bulan akan lebih kecil dibandingkan pada level Silver yang merupakan level paling rendah.

Untuk bisa naik level, pastikan Anda selalu membayar cicilan dengan baik, sesuai jatuh tempo dan tidak pernah terlambat bayar.

4Limit kredit fleksibel

Kata fleksibel disini maksudnya adalah limit kredit Anda akan kembali bertambah jika Anda melakukan pembayaran cicilan. Jadi jika Anda secara disiplin membayar cicilan, maka sejumlah uang cicilan tersebut akan dikembalikan ke saldo kredit Anda.

Misalnya di awal Anda mendapatkan kredit sejumlah Rp5.000.000 dan dipakai habis untuk biaya liburan sehingga saldonya 0. Maka di bulan berikutnya saat Anda membayar cicilan, maka uang sejumlah cicilan tersebut akan dikembalikan pada saldo kredit sehingga bisa Anda pakai lagi untuk beli-beli lainnya. Menarik bukan?

5Bisa untuk bayar pembelian lainnya di Traveloka

Bukan cuma bisa dipakai untuk bayar tiket transportasi dan hotel, kredit Paylater juga bisa digunakan untuk membayar tiket atraksi & aktivitas, rental mobil, restoran (Traveloka Eats) bioskop, transportasi bandara, kereta bandara bahkan hingga tagihan listrik, pulsa pascabayar dan asuransi.

Konsep Paylater bisa dikatakan sama dengan kartu kredit. Hanya saja paylater ini cuma bisa digunakan untuk membayar pesanan yang Anda lakukan di dalam Traveloka. Namun jika Anda diundang untuk mendapatkan Paylater Card Traveloka, maka kartu tersebut bisa dipakai untuk transaksi offline di merchant yang menerima pembayaran dengan kartu Visa.

Nah, tentunya rencana liburan Anda akan semakin ringan jika memilih menggunakan paylater di Traveloka bukan? Anda bisa mengalokasikan uang untuk hal lain dan menghitung kemampuan membayar cicilan agar tidak terlambat membayar cicilan.

Tak perlu khawatir karena Paylater traveloka sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga dijamin aman untuk digunakan. Bagi Anda yang belum pernah menggunakan paylater, bisa langsung buka aplikasi Traveloka untuk melakukan pendaftaran. Isi formulir yang tersedia dan tunggu verifikasi selama maksimal 1 jam untuk mengetahui apakah Anda di approve atau ditolak pengajuan paylaternya. Semoga bermanfaat!

Previous articleWho’s ready for an epic adventure in Kingkong Hill? This aerial shot by @skysoul…
Next articleQeshm Air Fokker 100 (EP-FQF) sustained damaged to the forward cargo hold door a…