Pada Rabu (21/02) kemarin perusahaan penyewaan pesawat AerCap mengumumkan bahwa …

7
Pada Rabu (21/02) kemarin perusahaan penyewaan pesawat AerCap mengumumkan bahwa ...

Pada Rabu (21/02) kemarin perusahaan penyewaan pesawat AerCap mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian sewa dengan Thai Airways untuk tujuh pesawat berbadan lebar yang terdiri dari empat pesawat Airbus A350-900 dan tiga pesawat Boeing 787-9 Dreamliner, serta sepuluh pesawat Airbus A321Neo.

Dari empat pesawat Airbus A350 tersebut, dua unit sudah terkirim sedangkan sisa 2 unit dijadwalkan akan dikirim masing-masing pada kuartal pertama dan kedua tahun 2024. Untuk pengiriman pesawat Boeing 787-9 Dreamliner dijadwalkan akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2024 hingga kuartal keempat tahun 2025, sedangkan untuk pengiriman pesawat Airbus A321Neo dijadwalkan akan dimulai pada kuartal ketiga tahun 2025 hingga kuartal kedua tahun 2026.

Perjanjian sewa ini merupakan bagian dari rencana perluasan dan pembaruan armada berbadan lebar dan berbadan sempit Thai Airways. Penambahan pesawat generasi baru ini akan meningkatkan kemampuan maskapai untuk beradaptasi dengan cepat terhadap kondisi dunia saat ini dan memenuhi tuntutan pasar yang terus meningkat.

Credit
📸 : Aercap

Baca juga:  Gunung Agung Meletus, Bandara Internasional Lombok Tutup
Previous articleKlasik atau Modern? Panduan Memilih Jam Tangan Pria yang Tepat
Next articlePada Rabu (21/02) kemarin Airbus mengumumkan bahwa STARLUX Airlines Taiwan telah…
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata