Pada Kamis (18/11) lalu anak perusahaan Lufthansa Group yakni Brussels Airlines …

31
Pada Kamis (18/11) lalu anak perusahaan Lufthansa Group yakni Brussels Airlines ...

Pada Kamis (18/11) lalu anak perusahaan Lufthansa Group yakni Brussels Airlines telah mengumumkan rebranding logo serta livery terbarunya.

Rebranding logo serta livery tersebut bertujuan untuk menegaskan kembali status Brussels Airlines sebagai maskapai nasional Belgia.

Livery baru Brussels Airlines kini menampilkan versi baru dari warna merah dan biru khas maskapai, kini warna merah dibuat menjadi lebih cerah dan warna biru dibuat menjadi lebih gelap.

Pada bagian fuselage pesawat, nama Brussels Airlines kini dirubah menggunakan font baru yang lebih segar dan modern, kata “Brussels” kini dibuat lebih menonjol sedangkan kata “Airlines” kini dibuat menjadi lebih kecil. Selain itu, pada fuselage pesawat kini juga menampilkan titik – titik berwarna biru dan abu – abu dengan berbagai ukuran.

Sedangkan untuk bagian ekor dan winglet, yang pada livery lama menampilkan titik – titik membentuk huruf “b” kini dirubah menjadi sembilan titik berwarna merah dengan ukuran berbeda membentuk persegi. Menurut Brussels Airlines sembilan titik berwarna merah dengan ukuran berbeda tersebut dirancang untuk mewakili keragaman pelanggan, tujuan, dan staff maskapai.

Saat ini pesawat Airbus A319-100 yang terdaftar dengan registrasi OO-SSO menjadi pesawat pertama yang menggunakan livery baru Brussels Airlines, kedepan secara bertahap pesawat lain yang berada di armada Brussels Airlines juga akan dicat dengan livery baru ini.

Credit
📷 : Brussels Airlines

Baca juga:  Bandara Terkecil dan TerEkstrim di dunia
Previous articleMaskapai TransNusa akan hadir kembali meramaikan langit Indonesia dengan konsep …
Next articleFasilitasi Perkembangan Industri Waralaba dan Lisensi Melalui IFRA Virtual Platform
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata