Nyamannya Lounge Bandara Kansai, Jepang

246

Jika kebetulan naik pesawat dari Bandara Internasional Kansai, Osaka, Jepang, Anda bisa mencoba loungenya yang nyaman. KIX Airport Lounge punya fasilitas komplit dari internet hingga kursi pijat. Wah!

KIX Airport Lounge merupakan salah satu fasilitas berbayar yang ada di Bandara Internasional Kansai, Osaka, Jepang. Para penumpang pesawat bisa menghabiskan waktu di sini selagi menunggu waktu keberangkatan (Hany/detikTravel)

Banyak fasilitas yang bisa dinikmati di sini. Mulai dari internet, minuman, buku bacaan hingga kamar mandi nan nyaman. Tinggal pilih saja mau yang mana (Hany/detikTravel)

Bagi traveler yang ingin internetan, bisa mempergunakan salah satu komputer yang ada di sini. Akses internet yang lancar akan membuat waktu menunggu Anda terlewati dengan menyenangkan (Hany/detikTravel)

Anak-anak juga akan dimanjakan di sini. Ada area bermain yang seru dan asyik untuk anak-anak. Dijamin mereka tidak akan rewel selama menunggu datangnya pesawat (Hany/detikTravel)

Orangtua bisa menjaga anak-anak dengan duduk di kursi-kursi tersebut. Selagi menunggu, para orangtua ini bisa mengobrol atau menyeruput minuman (Hany/detikTravel)

Di sini juga tersedia ragam kedai yang menyediakan makanan kecil dan minuman ringan. Semuanya gratis, tak perlu membeli lagi (Hany/detikTravel)

Bagi traveler yang senang membaca akan senang berada di sini. Karena tersedia rak dengan aneka majalah dan buku yang bisa dinikmati selama berada di lounge (Hany/detikTravel)

Ingin bersantai? Ada sofa-sofa empuk yang bisa diakses oleh para pengguna lounge. Anda bisa mengobrol atau beristirahat di sini (Hany/detikTravel)

Untuk biaya lounge, Anda bisa membayar JPY 300 (Rp 35 ribu) per 30 menit, JPY 100 (Rp 12 ribu) per 10 menit, dan JPY 1.500 (Rp 175 ribu) untuk lebih dari 3 jam. Untuk anak-anak cukup membayar setengah dari harga dewasa itu dan anak-anak di bawah usia 3 tahun gratis (Hany/detikTravel)

Baca juga:  Angkasa Pura II: Keamanan Bandara, Keselamatan Penumpang Prioritas Utama

Sumber: http://travel.detik.com/readfoto/2014/01/02/104531/2456287/1384/9/nyamannya-lounge-bandara-kansai-jepangv9911011381#menu_stop

Previous articleBegini Nyamannya Naik Kereta Bandara di Jepang
Next articleRembang Usulkan Pembangunan Bandara Perintis ke Kemenhub