Nostalgia Bareng Musik-musik Era 2000-an di IDN Soundcape

80

IDN Soundscape akan membuka kenangan Anda di tahun 2000an. Ingat kembali masa-masa sekolah dan musik-musik favorit kamu dalam perhelatan yang digelar di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, pada 28 Oktober 2017. Festival musik bertajuk IDN Soundscape class off 00’s itu akan diramaikan sederet musisi berjaya era 2000an yang tentunya akan membawa memori Anda ke masa lalu.

“Menonton pertunjukkan musik merupakan salah satu cara untuk mengobati kerinduan bersama dengan teman-teman. Bertemakan class of 00’s, kami menyuguhkan konsep unik yang dapat memuaskan pengunjung dengan pertunjukkan dari musisi hebat tahun 2000an. Tidak hanya itu, kami juga menyajikan suasana throwback pertama kali di Indonesia, dimana seluruh pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mengulang masa SMA salah satunya dengan menggunakan seragam putih abu-abu ke acara kami,” ucap William Utomo, Chief Operating Officer IDN Media.

Bekerjasama dengan desainer tanah air Danjyo Hiyoji, pembeli tiket akan diberikan starter kit berupa seragam SMA yang harus mereka kenakan. Starter kit juga diisi oleh denah venue dan petunjuk jika mereka ingin merombak seragam sesuai dengan kreativitas masing-masing.

“Pembeli tiket dapat menukarkan e-confimartion ticket dengan starter kit sejak dua bulan sebelum acara diselenggarakan. Mereka diperbolehkan mengubah desain seragam sesuai dengan keinginan masing-masing. Hal ini kami lakukan untuk menambah keseruan dan menimbulkan nostalgic moment yang belum pernah ditemui dipertunjukan musik manapun,” tambah William.

Beberapa nama musisi yang akan meramaikan festival musik ini diantaranya, Tompi, Kahitna, Gigi, Slank, Naif, Pongki Barata (ex-Jikustik), D’masiv, GAC, Tulus, Float, dan Andra and the Backbone. Tiket IDN Soundscape sudah dapat dibeli secara online di IDN Soundscape dan Loket.com. Untuk informasi acara lebih lanjut follow @idn.soundscape di Instagram.

Baca juga:  Ini Dia yang Akan Ramaikan IIOutfest 2017
Previous articlePernyataan Menhub, Ada 1.200 Pilot Indonesia Menganggur
Next articleAP II Siapkan Aplikasi Pemantau Airport Helper