Norse Atlantic Airways, maskapai berbiaya rendah baru asal Norwegia telah menand…

51
Norse Atlantic Airways, maskapai berbiaya rendah baru asal Norwegia telah menand...

Norse Atlantic Airways, maskapai berbiaya rendah baru asal Norwegia telah menandatangani perjanjian dengan BOC Aviation Limited untuk menyewa enam pesawat Boeing 787-9 Dreamliner bekas.

Dalam siaran pers’nya, Norse Atlantic Airways mengatakan bahwa semua pesawat Boeing 787-9 Dreamliner tersebut akan disewa jangka panjang, dengan jangka waktu masing – masing sekitar 16 tahun. Menurut maskapai, pesawat bekas yang disewa tersebut akan dikirimkan ke maskapai pada kuartal keempat tahun 2021.

Selain menyewa pesawat dari BOC Aviation Limited, pada Maret lalu Norse Atlantic Airways juga telah menandatangani perjanjian sewa dengan AerCap untuk sembilan pesawat Boeing 787 yang terdiri dari tiga Boeing 787-8 Dreamliner dan enam Boeing 787-9 Dreamliner.

Secara total, saat ini Norse Atlantic Airways telah menyewa 15 pesawat Boeing 787 Dreamliner. Nantinya pesawat tersebut akan digunakan Norse Atlantic Airways untuk mengoperasikan layanan penerbangannya dari Oslo ke New York, Los Angeles, Miami, London, dan Paris.

Credit
📷 : Unknown (Respective Owners)

Baca juga:  Kementerian BUMN Cari Investor untuk Merpati Airlines
Previous articlePada 5 Agustus lalu Qatar Airways telah merilis pernyataan bahwa mereka akan men…
Next articleWhat a wonderful sight captured by @alifeiimagined! Sumba Island offers amazing …
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata