Breaking News

Mulai Dijual, Tiket We The Fest 2017 Tersedia Dua Kategori

We The Fest 2017 akan kembali digelar pada 11-13 Agustus 2017. Perhelatan tahunan ini akan menghadirkan musisi terbaik dari dalam maupun luar negeri. Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan tiketnya, Ismaya Live selaku penyelenggara pun telah membuka penjualan tiket.

“Kami sangat excited untuk We The Fest 2017 karena untuk pertama kalinya We The Fest akan diadakan selama tiga hari.” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, Senin (27/2/2017).

Ada dua kategori tiket yang dijual yakni, General Adminission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Harga tiket kedua kategori tersebut belum termasuk pajak 25%. Untuk tiket kategori GA 3 Day Pass mulai Rp 960.000 (Tier Early Entry 1). Untuk membeli tiket kategori ini pengunjung harus datang sebelum pukul 16.00 WIB. Sedangkan Tier Presale 1 para pembeli bebas membeli untuk jam berapa pun.

VIB 3 Day Pass dihargai mulai Rp 2,4 juta. Untuk kategori ini para pembeli akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti, antrian khusus di tempat penukaran e-voucher, masuk ke tempat acara, akses VIB viewing area di depan panggung, VIB toilet, dan VIB bar. Kedua tiket tersebut dapat dibeli di situs resmi www.wethefest.com atau di semua gerai resmi dan ticketbox.

“Fase 1 lineup pengisi acara akan kami umumkan segera dan banyak nama-nama yang selama ini sudah ditunggu-tunggu.” lanjut Sarah.

Dengan tagline “A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, & Food” WTF 2017 akan diramaikan setidaknya 26.000 penonton. Diselenggarakan selama dua hari, WTF 2017 akan menghadirkan musisi-musisi terkenal dunia seperti, Macklemore & Ryan Lewis, The 1975, Mark Ronson, CL, The Temper Trap, Breakbot, Alina Baraz, Naif, Sheila on 7, Matter Halo, Barasuara, dan masih banyak lagi.

Tentang apriyanti

Lihat juga

Binter Airlines Menjadi Pengguna Bombardier CRJ-1000

Maskapai regional asal Spanyol yang berkedudukan di Telde, Gran Canaria telah menjadi pengguna pesawat Bombardier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *