Mulai April, Dragonair Terbang ke Bali

59

Maskapai penerbangan asal Hongkong, Dragonair, yang merupakan anak perusahaan Cathay Pacific, berencana membuka rute penerbangan sebanyak dua kali sepekan ke Denpasar, Bali, mulai April 2014 guna menjaring lebih banyak lagi wisatawan.

“Bali akan menjadi tujuan pertama Dragonair di Indonesia,” kata Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Patton Chan, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Menurut Patton, pembukaan rute Hongkong-Denpasar (PP) diperkirakan bakal menjaring semakin banyak wisatawan dari kawasan Asia Timur seperti dari negara China.

Sedangkan untuk Cathay Pacific, lanjut Patton, maskapai tersebut telah lama mengoperasikan layanan harian antara Hongkong dan Bali. “Secara bersama-sama, kedua maskapai (Cathay Pacific dan Dragonair) akan beroperasi dengan total sembilan kali penerbangan setiap pekan untuk rute Denpasar, Bali,” katanya.

Patton memaparkan, layanan rute penerbangan ke Denpasar akan dilayani pesawat Airbus A330-300 dalam dua konfigurasi kelas yakni kelas bisnis dan ekonomi yang dilengkapi “inflight entertainment on-demand” terbaru.

Jadwal penerbangan Dragonair dari Hongkong ke Bali akan efektif mulai 27 April 2014 dengan hari operasi setiap Kamis dan Minggu.


Editor: I Made Asdhiana
Sumber: Antara
Baca juga:  Pesawat N219 Buatan PT DI Dipesan 75 Unit
Previous articleWarung Indonesia Muncul di Korea Selatan
Next articleWow, Kamar Hotel Ini Bertemakan “James Bond”