MEDAN – Kabar baik untuk anak-anak di panti asuhan dan anak yatim piatu. Karena sepanjang Ramadhan pada tahun 2019, Anda memiliki kesempatan untuk bepergian sambil belajar kewirausahaan secara gratis dengan Mobil Wisata Edukasi Enterpreneurship (Mowiee).

Pendiri Mowiee, Alween Ong, Jumat (17/5/2019) mengatakan, Mowiee berbagi di bulan Ramadan adalah program pertama dan diberikan kepada 2000 orang. Untuk mendapatkan kursi, cukup hubungi Mowiee melalui www.mowiee.com.

“Jadi ini adalah program Mowiee, di mana selama bulan Ramadan, kita akan membebaskan sebanyak 2000 tiket perjalanan dengan Mowiee ke anak yatim piatu dan anak panti asuhan,” katanya.

Program safari Ramadhan, katanya, bertujuan untuk memberikan pendidikan kewirausahaan kepada anak-anak sejak dini. Sehingga waktu di bulan Ramadhan dapat dimaksimalkan untuk belajar kewirausahaan, mendapatkan motivasi untuk berwirausaha, pengetahuan dan tentunya berkah yang dibagikan.

“Medan sebagai kota pedagang adalah kebanggaan kita bersama, di mana kota Medan yang memiliki Malay street, China town dan little India diatur sedemikian rupa lengkap dengan kuliner yang menggoda. Kita harus mempromosikan ke seluruh dunia, terutama putra setempat, “dia menambahkan.

Dengan program ini, ia berharap panti asuhan, anak yatim piatu akan mendapatkan kebahagiaan mereka dan tentunya membangun cinta untuk Medan sebagai kota pedagang.

Selain itu, Mowiee juga membuka peluang untuk berkolaborasi dengan berbagai komunitas, organisasi, lembaga sosial yang ingin berpartisipasi dalam program ini, simpulnya.