Menyambangi Pasar Natal di Eropa

82

Setiap tahun menjelang natal banyak terdapat pasar kecil diberbagai Eropa yang menjelma bak sebuah pesta rakyat. Pasar indah itu biasanya dilengkapi dengan kilauan lampu warna-warni. Banyak hal yang bisa dilakukan saat berada di pasar natal, seperti membeli pernak-pernik natal, makanan, serta perlengkapan lainnya.

Daya tarik ini menambahkan decak kagum bagi para pengunjung, tak pelak para pedagang juga sering memberikan potongan harga yang sangat besar. Berikut pasar natal di Eropa yang menjadi favorit dilansir laman Huffington Post:

Bolzano, Italia

Berlokasi di Tyrol Selatan pasar ini banyak dikunjungi oleh warga dari seluruh penjuru Eropa. Mereka mencari banyak hiburan di pasar yang indah ini. Suasana di dekat gunung menambahkan sensasi dingin dan kedai-kedai makanan menggungah selera menjadi tujuan utama para pengunjung.

Colmar, Perancis

Kota mempesona ini adalah salah satu penghasil anggur terbaik. Banyak pengunjung datang untuk membeli anggur lokal dan menikmati suasana yang indah.

Innsbruck, Austria

Tempat indah di dekat gunung memiliki daya tarik di tiap tahunnya saat menyambut Natal. Musim dingin di kota ini memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung.

Tallin, Estonia

Pasar yang megah ini memberikan hal yang berbeda sebab para pengunjung akan disambut dengan sajian live music. Ternyata banyak yang dilakukan ditempat ini. Karena seringkali pengunjung diberikan hadiah oleh santa klaus.

Bratislava, Slovakia

Menikmati malam yang dingin disertai lampu warna-warni adalah cara yang tepat saat berada di pasar ini. Pasar yang sudah  lama ini menjadi tujuan warga Slovakia untuk memburu barang-barang unik.

Wroclaw, Polandia

Tempat ini salah satu kota keempat terbesar di Polandia. Suasana malam yang indah dengan bangunan kota yang unik akan memberikan kesan yang baik. Taburan kilau lampu mencahayai seisi kota saat musim datang tiba. Pengunjung akan mendapati jenis-jenis panganan yang ditawarkan dengan keramahan penjual.

Baca juga:  Yogyakarta punya wahana wisata 3D terbesar di dunia

Bruges, Belgia

Pada bulan Desember adalah musim dingin dan salju pun turun melekatkan pada momen natal yang tak terlupakan. Tempat ini adalah salah satu permata wisata Belgia. Pengunjung dapat menemui kedai-kedai yang menjual berbagai macam makanan dan hiasan Natal.

Sumber

Previous articleIndahnya Candi Gua Buddha Longmen Grottoes
Next article5 Film Keren di Penghujung 2014