Menjelajahi Keindahan Alam Nusantara Dengan Wonderful Indonesia Travel Pass

352

Wonderful Indonesia Travel Pass adalah layanan yang ditawarkan Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan dalam memilih berbagai macam tujuan wisata di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Penawaran ini ditawarkan oleh Garuda Indonesia dikhususkan untuk para wisatawan mancanegara dan hanya tersedia di kantor penjualan di luar negeri. Anda dapat menikmati penawaran ekslusif seperti potongan harga hingga 30% untuk perjalanan ke berbagai destinasi.

Garuda Indonesia menawarkan empat pilihan tema perjalanan seperti:

  1. Adventure Pass

Pilihan tema untuk Anda para petualang dapatkan harga spesial untuk perjalanan ke berbagai destinasi (3-8 segmen penerbangan, termasuk penerbangan lanjutan) pilihan Anda, mulai dari Bali, Lombok, Labuan Bajo, Nias, Ternate, Surabaya, Banyuwangi, Sumbawa, Medan, Padang, Raja Ampat, dan Bandung.

2. Underwater Pass

Untuk Anda penyuka diving, snorkeling, dan kegiatan bawah laut lainnya, Anda dapat memilih berbagai destinasi (3-8 segmen penerbangan, termasuk penerbangan lanjutan) pilihan Anda, mulai dari Bali, Lombok, Labuan Bajo, Manado, Raja Ampat, Derawan, Ambon, Ternate, Wakatobi, Saumlaki, Semarang, dan Sabang.

3. Herritage Pass

Khusus bagi Anda yang ingin menikmati keragaman warisan budaya seperti candi, situs bersejarah, dan cerita budaya di Indonesia, Anda dapat memilih berbagai destinasi (3-8 segmen penerbangan, termasuk penerbangan lanjutan) pilihan Anda, mulai dari Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Bandung, Bali, Tambolaka, Padang, Nias, dan Makassar.

4. Explore Pass

Dapatkan kebebasan dalam mengeksplorasi dan memilih destinasi favorit baik untuk menikmati keindahan alam, keindahan bawah laut, maupun keragaman budaya di Indonesia dengan Explore Pass. Anda dapat memilih semua destinasi pilihan yang termasuk dalam ketiga tema di atas: Adventure Pass, Underwater Pass, Heritage Pass.

Baca juga:  Museum - Museum Penerbangan Terbaik Di Dunia
Previous articleTips Terbang di Kelas Utama Tanpa Keluar Banyak Uang
Next articleSingapore Kenalkan Terminal 4 Changi Airport