Menginap Di Kediaman Pesepakbola Barcelona

74

Sekarang Anda bisa merasakan tidur dan menginap di rumah milik pesepakbola Andres Iniesta sekaligus dengan pemandangan kebun anggur yang menawan. Hal gembira tersebut diumumkan oleh Legenda sepakbola asal Spanyol melalui akun Twitter pribadinyanya.

“Mulai sekarang Anda dapat tinggal kapan pun Anda mau di Bodega Iniesta dengan Airbnb,” tulisnya dalam akun @andresiniesta8.

Iniesta juga menyewakan rumahnya dengan harga 125 Euro atau sekira Rp1,7 juta per malam. Rumah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti satu kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, perapian dalam ruangan, Wifi, dan lahan parkir.

Selain dapat merasakan sensasi menginap di rumah milik gelandang FC Barcelona ini, wisatawan juga dapat berjalan-jalan ke kebun anggur yang mengelilingi rumah tersebut. Kebun anggur yang diberi nama Bodega Iniesta ini berada Castilla-La Mancha di Spanyol.

Dihiasi dengan sentuhan yang menawan, para tamu dapat bersantai di depan perapian sambil menikmati segelas anggur. Atau bisa juga berjalan-jalan santai di kebun anggur yang tidak jauh dari rumah.

Para tamu bisa mengikuti tur kebun anggur di mana mereka dapat melihat rahasia penciptaan anggur. Jika masih kurang puas, mereka juga dapat mengeksplorasi tempat lain yang ada di sekira Bodega Iniesta.

“Airbnb memberikan akses Anda ke tempat-tempat istimewa di dunia. Dan kami senang untuk mengumumkan Andres Iniesta bergabung dengan komunitas kami, membuka sekali dalam seumur hidup pengalaman untuk penggemar sepakbola dan anggur,” ujar Jeroen Merchiers, Regional Manager North, East and South of Europe.

Selama tinggal di rumah tersebut, ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi oleh wisatawan. Mereka tidak boleh merusak tanaman anggur dan dilarang merokok di dalam rumah. Para tamu juga harus bertanggung jawab sendiri atas barang-barang mereka. Bagaimana? Anda tertarik?

Baca juga:  takes us on a whirlwind tour of the stunning coastline of Croatia! Did you know...

Sumber

Previous articleAsiana Airlines Terbang Tidak Normal
Next articleNurtanio, Sang Pelopor Kedirgantaraan Indonesia