Melihat Kelinci di Bawah Laut Kepulauan Seribu

54

Tak terasa, penghujung tahun akan segera datang. Apakah Anda telah memiliki rencana demi menyambut tahun yang baru?

Jika belum, berikut adalah spot-spot menyelam yang asyik dari Sabang sampai Merauke untuk mengisi liburan akhir tahun Anda bersama dengan orang terkasih versi Wego. Berikut ulasannya:


Kepulauan Seribu

Gugusan pulau yang terletak tak jauh dari Jakarta ini merupakan salah satu tujuan wisata menyelam paling pas. Keistimewaannya adalah pulau ini terbentuk dari koloni binatang karang yang telah mati beribu-ribu tahun lalu sehingga mengalami pelapukan dan kemudian ditumbuhi oleh beberapa semak serta pohon.

Untuk bagian bawah lautnya, pulau ini seperti surga tersembunyi dengan keindahan karang tiada tara. Pulau ini dihuni oleh kima raksasa, kima pasir, abalone kuda laut, lobster, ikan fishir, kelinci laut, penyu, dan udang mantis. Ada 19 spot selam yang ada di kepulauan ini, yaitu Pulau Semut, Pulau Karang Kroja, Pulau Kotok Besar, Pulau Kotok Kecil, dan Pulau Gosong Laga.

Kepulauan Seribu juga merupakan kawasan pelestarian alam laut. Tak heran jika di kawasan ini terdapat banyak spot menyelam yang sangat indah. Bukan hanya itu, jaraknya yang dekat dengan Jakarta pun menjadi alternatif tersendiri bagi masyarakat yang ingin berlibur di pantai tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan menempuh perjalanan jauh.

Sumber: http://travel.okezone.com/read/2013/12/21/544/915766/melihat-kelinci-di-bawah-laut-kepulauan-seribu

Baca juga:  Restoran India di Singapura Ini Bisa Bayar Seikhlasnya
Previous articleBandara Padat di Musim Liburan, Perhatikan Pakaian Anda!
Next articleBanyak Hotel Tawarkan Paket Mimpi Indah