Mau Traveling Menyenangkan? Hindari Tipe Teman Ini Seperti Ini!

90
Kalau kalian sampai salah memilih kawan seperjalanan, adanya traveling, kalian jadi jauh dari kata mengesankan.

Ada satu hal yang harus kalian waspadai dan ini sering sekali kalian lewatkan yakni pentingnya memilih teman traveling yang tepat. Kalau sampai salah memilih kawan seperjalanan, bisa-bisa traveling kalian jadi jauh dari kata mengesankan. Berikut tipe-tipe teman yang tidak asik diajak traveling bersama yang harus kalian hindari:

1. Anti Sengatan Matahari
Tipe teman seperti ini diharapkan jangan pernah ikut pada saat kalian traveling yang ada bikin kalian risih dan bete karena dengar ocehan dan keluhannya.

2. Rewel dan Egois
Tipe temen yang rewel dan egois bakal banyak banget ngeluh dan minta kemauannya dituruti. Bisa-bisa semua rencana perjalanan berantakan.

3. Bosenan
Tipe temen yang cepet banget bosan bakal membuat kalian nggak maksimal menikmati suatu spot dengan pemandangan indah atau nggak tahan diajak lama-lama belanja.

4. Terserah
Tipe yang satu ini bakal menyerahkan semuanya pada kalian dan berharap kalian yang memutuskan. Meski mungkin maksud dia baik namun temen tipe ini sama sekali nggak membantu!

5. Cuma Mau Ekis
Temen yang satu ini bakal rame banget kalau nggak ada WiFi dan harus banget motret sana-sini dan check in sana-sini atas nama ngeksis.

6. “Bayarin Gue Dulu”
Bukannya mau pelit. Nalangin dulu adalah fondasi awal dari pertemanan tapi kalau dia dari awal nggak siap-siap bawa uang saku, ya lama-lama kalian juga yang tekor.

7. Nunduk Karena Gadget
Inti dari perjalanan bersama adalah menghabiskan waktu berkualitas dan menikmati atmosfir baru bukan sibuk sama dunia maya. Saatnya kembali ke dunia nyata.

8. Pasangan Baru Jadian
Terutama buat yang masih jomblo, jalan bareng sepasang kekasih baru mungkin jadi agak menyebalkan karena kamu rela jadi obat nyamuk.

Baca juga:  Panorama Sunset Tersembunyi Di Bandara Ngurah Rai Bali

9. Tukang Pilih-pilih makanan
Salah satu tujuan traveling kan makan-makan, jadi kalau ternyata partner jalan-jalanmu ogah makan makanan A, B, C sampai Z, gimana cara kalian nyobain berbagai makanan secara leluasa?

Previous articleSistem Informasi Bandara Bermasalah, Ribuan Penumpang di Jepang Tertahan
Next articleBanjir Rendam Ratusan Rumah Di Padang