Maskapai J-AIR, anak perusahaan Japan Airlines yang mengoperasikan rute regional…

102
Maskapai J-AIR, anak perusahaan Japan Airlines yang mengoperasikan rute regional...

Maskapai J-AIR, anak perusahaan Japan Airlines yang mengoperasikan rute regional yang berbasis di Bandar Udara Itami telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan spesial livery terbaru untuk memperingati Osaka, Kansai, Japan Expo 2025 yang akan diadakan di Yumeshima dari 13 April 2025 hingga 13 Oktober 2025.

Spesial livery yang diberi nama “JAL Myaku-Myaku Jet” akan di aplikasikan pada pesawat Embraer E190 milik maskapai yang terdaftar dengan registrasi JA252J.

Spesial livery “JAL Myaku-Myaku Jet” menampilkan desain asli dari Osaka, Kansai, Japan Expo 2025, termasuk karakter resmi “Myaku-Myaku”, yang dicat dengan warna-warna cerah di seluruh bagian badan pesawat yang mengekspresikan kegembiraan seputar Expo tersebut.

Pesawat Embraer E190 tersebut merupakan pesawat pertama yang akan menggunakan spesial livery Osaka, Kansai, Japan Expo 2025, pesawat itu dijadwalkan akan mulai beroperasi pada 28 November 2023 dan akan berlangsung hingga sekitar Mei 2025.

Menurut maskapai, mereka juga berencana akan meluncurkan pesawat kedua dengan spesial livery Osaka, Kansai, Japan Expo 2025 dalam beberapa waktu kedepan.

Credit
📸 : JAL

Baca juga:  Arus Mudik 2018, Jalan Layang Bandara Palembang Siap Digunakan
Previous article@michaelfoosh explores the enchanting beauty of Cascadia in Oregon! Did you kno…
Next articlePada Senin (18/09) kemarin maskapai Edelweiss telah mengumumkan rencana modernis…
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata