Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 Akan Kembali Digelar

92

Menelisik lebih dalam tradisi hingga kuliner khas Nusantara di Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 yang akan digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten.

Event tahunan yang bekerjasama dengan Bank Mandiri ini ditargetkan akan dikunjungi sekitar 1 juta pengunjung dan diramaikan kurang lebih 500 exhibitor kuliner Indonesia serta 500 multiproduk.

“Akan ada 10 exhibition hall dan 1 convention hall indoor, serta area outdoor yang akan diisi dengan 500 exhibitor kuliner Indonesia legandaris, dan 500 exhibitor multiproduk” papar Deddy Andu General Manager IIG selaku penyelenggara dan event organizer Mandiri Pekan Raya Indonesia dalam siaran persnya, Selasa (24/10/2017).

Yang menarik, Anda tidak perlu khawatir memarkir kendaraan saat mengunjungi event ini karena panitia akan memberikan parkir gratis untuk kendaraan roda empat dan roda dua. Parkir gratis ini diberikan untuk pengunjung mulai dari Senin-Jumat.

“Kami optimis Mandiri Pekan Raya akan mampu menjaring satu juta pengunjung karena semua yang kami tampilkan adalah hasil riset yang memang mengutamakan pengunjung sebagai pemangku kepentingan utama. Apa yang diinginkan pengunjung tetapi belum ada ditahun lalu, kami hadirkan tahun ini seperti hadirnya Komunitas Organik, juga kami membawa para pengusaha biji kopi dari seluruh Nusantara melalui Kopi Area Mandiri,” jelas Ryan Adrian, Direktur Utama PT Indonesia International Expo (IIE).

Baca juga:  Nostalgia Bareng Musik-musik Era 2000-an di IDN Soundcape
Previous articleThe World of The Hunger Games Pertama Dibuka di Dubai
Next articleBandara Gamar Malamo Sekarang Semakin Nyaman