Mampir ke Korea Saat Musim Semi Cocok untuk Para Pecinta Bunga

93

Kebanyakan para wanita sangat menyukai bunga, karena bagi para wanita juga bunga melambangkan kelembutan, kecantikan dan keindahan.  Bunga juga selain cocok untuk hiasan tata kota dan pekarangan rumah, bunga juga sangat cocok untuk mempercantik isi rumah sebagai pajangan. Oleh karena itu para pecinta bunga wajib datang ke Korea jika sedang berlangsungnya musim semi.

Bunga musim semi seperti Forsythia dan Azalea adalah tanda pasti dari musim semi yang akan datang di Korea Selatan. Bunga akan mulai bermekaran pada waktu yang berbeda tergantung pada setiap daerah. Tahun ini, diperkirakan bunga akan mekar satu sampai tiga hari lebih cepat dari rata-rata dan tiga hari kemudian dibanding tahun sebelumnya.

Dimulai dengan Seogwipo di Pulau Jeju pada tanggal 15 Maret nanti, bunga Forsythia yang diharapkan akan mekar pada tanggal 27 Maret di Seoul, 30 Maret di Suwon, 2 April di Incheon, dan setelah tanggal 1 April di daerah Gyeonggi-do.

Bunga Azaela juga diharapkan akan mekar di Seogwipo sekitar tanggal 18 Maret dan secara bertahap meuju ke Seoul pada tanggal 28 Maret, 31 Maret di Suwon, 4 April di Incheon, dan setelah tanggal 4 April di bagian utara Gyeonggi-do.

Mengingat bahwa dibutuhkan sekitar satu minggu untuk bunga menjadi mekar sepenuhnya (mekar penuh), periode mekar bunga puncaknya diperkirakan berada di suatu tempat antara tanggal 1 April dan 11 April di daerah pusat Korea Selatan. Periode puncaknya mekar bunga di Seoul diperkirakan akan dimulai dari tanggal 6-7 April dan di Incheon dari 10-11 April.

 

Sumber

Baca juga:  Pilot Ini Bagi Pizza Untuk Penumpang Saat Delay
Previous articleJK akan Rapat Mengenai Pengembangan Bandara
Next article60 Kecelakaan Melibatkan Airbus A320 Sejak 1987