Lufthansa Kembali Layani Frankfurt-Jakarta pada 30 Maret 2014

82

Maskapai penerbangan Jerman, Lufthansa, akan kembali membuka rute penerbangan yang menghubungkan antara Frankfurt dengan Jakarta, setelah sebelumnya dihentikan pada Oktober 2012. Perusahaan penerbangan ini akan melayani rute Frankfurt-Jakarta via Kuala Lumpur lima kali dalam sepekan.

Country Manager Lufthansa Leandri Tonidandel mengatakan, penerbangan kembali ke Jakarta akan dilakukan pada awal musim panas tahun depan, tepatnya pada 30 Maret 2014. “Para penumpang juga dapat menikmati koneksi langsung ke jaringan tujuan di Eropa, termasuk tujuan-tujuan yang populer bagi traveler Indonesia,” ucap Tonidandel yang dilansir Kompas.com.

Untuk penerbangan dengan rute Frankfurt-Kuala Lumpur-Jakarta, Lufthansa akan  mengoperasikan pesawat Airbus A340-600. “Maskapai kami menyediakan delapan kursi layanan first class dengan fasilitas layanan bintang lima, 48 kursi dibusiness class, dan 270 kursi untuk economy class. Kami terbang lima kali seminggu. Jadi hitungan saya, kami akan menerbangkan 50.000 penumpang per tahun,” katanya lebih lanjut.

Previous articleThai Lion Air Mengudara pada 4 Desember 2013
Next articleXpress Air Segera Layani Rute Bandung – Kuching