Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News

Lima Tahun Bersama, El Diablo dan Hammersonic Festival Merayakan Semangat Originalitas

Tahun 2017 ini menandai 5 tahun kerjasama El Diablo dan Hammersonic Festival. Untuk merayakannya pada tanggal 7 Mei 2017 mereka akan mempersembahkan Jakarta International Metal Festival – Hammersonic Festival 2017 di Ecopark Ancol.

Musik heavy metal  dikenal dengan suara gitar yang keras dan terdistorsi, vokal yang melengking divariasi dengan teriakan dan suara parau serta gebukkan drum yang agresif. Walaupun untuk awam terdengar kurang sulit untuk didengarkan, originalitas musik heavy metal terlihat dalam instrumen musik yang digunakan.

{focus_keyword} Lima Tahun Bersama, El Diablo dan Hammersonic Festival Merayakan Semangat Originalitas hs 17

Hammersonic Festival 2017 adalah perhelatan musik heavy metal terbesar di Asia Pasifik. Didukung oleh El Diablo, Belgian Golden Ale #1 yang diproduksi di Indonesia lewat Bali Hai Brewing Co., festival ini akan bertabur bintang heavy metal lokal dan internasional, mulai dari Megadeth, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Northlane, Earth Crisis hingga jagoan-jagoan dalam negeri, seperti Seringai, Revenge The Fate, Trojan, From Hell to Heaven dan masih banyak lagi.

Tiket Hammersonic Festival 2017 dapat diperoleh di www.hammersonic.com atau disemua gerai Indomaret dan jaringan tiket resmi Hammersonic Festival 2017.

Lihat juga

Jakarta Jadi Kota Pertama di Asia Tenggara yang Dikunjungi Boyzlife

Siapa yang tidak kenal dengan Brian McFadden yang merupakan mantan personil boyband Westlife dan Keith …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *