Kebakaran di Kantor Bandara Soekarno Hatta

0
1
Kebakaran di kantor bandara Soekarno Hatta

Kebakaran di kantor bandara Soekarno Hatta, Tangerang, terbakar pada Jumat (25/1/2019). Kamar di lantai dua gedung 601 Bandara Soekarno-Hatta itu ditelan sang jago merah pukul 05.10 WIB pagi ini. “Insiden kebakaran terjadi ketika kantor sepi, karena tidak ada karyawan pada saat kejadian,” kata Manajer Senior Komunikasi dan Hukum Cabang, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Febri Toga Simatupang , dalam pernyataan tertulis.

Kamar di lantai dua gedung 601 Bandara Soekarno-Hatta itu ditelan sang juara merah pukul 05.10 WIB pagi ini. “Insiden kebakaran terjadi ketika kantor sepi, karena tidak ada karyawan pada saat kejadian,” kata Manajer Senior Komunikasi dan Hukum Cabang, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Febri Toga Simatupang , dalam pernyataan tertulis.

Api dipadamkan pada pukul 5:40 pagi oleh petugas pemadam kebakaran bandara. Petugas pemadam kebakaran mengerahkan dua unit pemadam api. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik. “Tapi kami masih menunggu hasil penyelidikan pihak terkait,” kata Febri. Bangunan 601 yang terbakar adalah kantor untuk mengelola berbagai kegiatan operasional Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini tidak mempengaruhi operasi penerbangan. Sore ini, aktivitas kantor di gedung 601 secara bertahap kembali normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here