Jual dan Beli Emas Mulai 0,0001 Gram!

36
Jual dan Beli Emas Mulai 0,0001 Gram

​Selain uang, emas merupakan nilai tukar yang berlaku di seluruh dunia. Mulai dari ratusan tahun lalu, masyarakat memilih emas karena nilainya stabil dan tidak lekang oleh zaman. Menurut informasi, emas sudah ada sejak 40.000 SM yang ditemukan dalam bentuk pecahan di gua-gua di Spanyol. Namun proses peleburannya pertama kali baru dilakukan sekitar tahun 3600 SM.

Di kala pandemi seperti sekarang, dimana masyarakat harus siap dengan segala kemungkinan terutama masalah investasi. Emas menjadi salah satu jenis instrumen yang mulai banyak digunakan oleh banyak orang, yang mana sekarang proses beli dan  jualan emas bisa dilakukan secara online. Sangat sederhana, mengapa orang-orang lebih banyak memilih emas ketimbang jenis instrumen lain sebagai investasi. Emas merupakan jenis investasi dengan likuiditas tinggi, dan harganya cenderung stabil. Oleh karena itu, banyak orang beranggapan investasi dengan emas lebih aman dan tidak memberikan beban. Saat ini, investasi emas online dapat dilakukan di Mitra Bukalapak, sebagai pihak yang menawarkan jasa investasi secara online.

Kendatipun tidak dapat dielak, bahwa emas juga mengalami naik turun setiap harinya, namun hal itu tidak berlangsung secara signifikan. Oleh karena itu pula, emas menjadi instrumen pilihan, terlebih di masa ketika ekonomi sering mengalami goncangan selama pandemi.

Beli Emas Konvensional vs Online
Di awal tahun 2000an, masyarakat sudah sadar untuk berinvestasi emas dan mulai membeli emas di toko. Namun, saat ini kebiasaan tersebut sudah bergeser akibat merajalelanya e-commerce di Indonesia. Berikut alasan mengapa masyarakat beralih dari beli konvensional menjadi online:

  • Harga
    Harga emas yang selalu berfluktuasi setiap hari, membuat pembeli harus update kurva emas dengan cepat dan tepat. Jika membeli emas di toko konvensional, ada jeda saat kamu mengecek harga emas dan perjalanan menuju toko tersebut. Namun, ketika kamu berbelanja emas secara online bisa langsung cek harga emas dan langsung membeli atau menjual emas.
  • Investasi dengan Modal Kecil
    Ketika membeli emas di toko konvensional, kamu harus menyesuaikan dengan ketersedian toko dan tentunya modal yang besar. Sementara jual dan beli emas online, bisa dengan modal yang kecil dan membeli dengan harga lebih terjangkau.
  • Proses transaksi
    Ketika kamu ingin menjual emas ke toko konvensional, kamu harus melewati proses tidak ada kecacatan, goresan maupun cuilan-cuilan pada produk emas. Cek juga ada tidaknya noda tertinggal pada perhiasan, jangan sampai membeli produk yang tidak mengkilap sempurna karena bisa mempengaruhi harga jualnya nanti. Bila kamu, menjual dan membeli di toko emas online kekhawatiran di atas tidak akan terjadi lantaran lebih aman dan harganya pun sesuai dengan keinginan kita sesuai dengan harga emas.
  • Cek Reputasi Toko
    Saat menjual dan membeli emas secara konvensional, kamu harus memperhatikan reputasi toko. Dengan melihat sertifikasi toko dan juga membandingan dengan toko lain. Hal tersebut tidak akan terjadi saat kamu berinvestasi emas di Bukalapak. Kamu bisa memulai berinvestasi emas di Bukalapak mulai dari 0,0001 gram!

Selain itu usaha jualan emas di Bukalapak gampang banget. Cukup sekali daftar dan dengan satu akun saja kamu sudah bisa transaksi emas mulai dari Rp10.000 untuk pelanggan. Yang lebih menguntungkan lagi, kamu bisa ambil komisi sesuka hati dari setiap transaksi yang dilakukan.

Transaksi Emas Online di Bukalapak
Bukalapak selalu ingin memberikan yang terbaik bagi mitranya membuka layanan baru yakni, agen Tabungan Emas di Bukalapak. Para mitra tidak perlu khawatir karena tabungan emas di Bukalapak bertabur keuntungan yaitu,

  • Investasi emas mulai 0,0001 gram
    Inventasi emas dianggap hanya cocok untuk orang tua atau bahkan hanya untuk kalangan tertentu tapi di Tabungan Emas di Bukalapak semua orang bisa jual beli emas. Mulai dengan 0.00001 gram, kamu sudah bisa berinvestasi emas dan tidak ada potongan. Jadi gak perlu risau lagi mau investasi emas walau modal kecil.
  • Cukup satu akun
    Bukalapak selalu memberikan kemudahan bagi para mitra. Hanya dengan 1 akun pribadi, kamu bisa melakukan jual, beli dan tarik emas dengan mudah dan cepat. Tidak cuma itu, kamu juga bisa tau kurva harga emas terkini dan kamu bisa melakukan transaksi di waktu terbaik.
  • Kepingan resmi ANTAM
    Sebagai toko resmi dan bersertifikat, Bukalapak memberikan yang berkualitas untuk para mitranya dengan menyediakan emas produk ANTAM. Emas tersebut dapat ditarik dan dikirim ke alamat kamu dengan cepat dan tepat dengan selamat.
  • Lebih mudah
    Dari semua itu, Tabungan Emas di Bukalapak selalu melayani para mitra dengan mudah karena tidak perlu mengecek atau membuka aplikasi lain. Semua transaksi investasi kamu cuku dari satu aplikasi, yaitu Bukalapak.

Cara Bergabung Jadi Mitra Bukalapak

  • Klik mulai di aplikasi
    Buka aplikasi Mitra Bukalapak di smartphone kamu, lalu klik Mulai untuk lanjut.
  • Isi no. handphone
    Pastikan no. handphone kamu aktif. Sehabis itu, klik Masuk untuk lanjut daftar.
  • Isi data diri
    Lengkapi semua data diri kamu dengan benar, lalu klik daftar.
  • Selesai dan kini kamu siap bertransaksi dan nikmati untung dengan Mitra Bukalapak.

Di era modern seperti saat ini, banyak masyarakat Indonesia menjadikan emas sebagai bentuk investasi jangka panjang yang tak akan lekang oleh waktu. Terutama di masa pandemi, menyimpan uang dalam bentuk emas adalah jalan terbaik dan bisa dicairkan dengan cepat dengan harga yang stabil. Dengan Tabungan Emas di Bukalapak, kamu akan mendapatkan keuntungan dan keamanan dalam bertransaksi. Langsung buka tabungan emas kamu di Tabungan Emas di Bukalapak.

Previous articleSebuah pesawat Boeing 737-800 (XA-DRA) milik maskapai Aeromexico mengalami kerus…
Next articleBandar Udara Halim Perdanakusuma akan ditutup sementara mulai Rabu 26 Januari 20…