Jogja Outdoor Show 2017 Hadir Lagi

109

Ajang yang ditunggu-tunggu para pecinta traveling hadir lagi. Jogja Outdoor Show (JOS) 2017 menjadi bagian dari perhelatan Indofest Java Tour yang diselenggarakan di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Siapkan dirimu untuk berburu berbagai perlengkapan traveling dan outdoor dengan harga spesial dari 7-10 Desember 2017 mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Event ini juga akan disemarakkan dengan beragam program pendukung lainnya mulai dari aktivitas pemanahan dan wall climbing di Activity Zone serta sesi talkshow yang menarik dari berbagai penggiat outdoor.

“Dalam acara JOS kali ini, Jogja Night Run (JNR) kembali hadir memeriahkan acara pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 dengan jarak 5 km. Acara menarik lainnya seperti, boomerang video contest, lucky draw, quiz, doorprize, serta acara hiburan live music dan ice cream party akan menyejukan suasana acara di hari terakhir penyelenggaraan JOS,” jelas Event Coordinator JOS, Aurora Ivonia, seperti dalam siaran persnya, Selasa (5/12/2017).

Hal yang sama diutarakan Ketua Pelaksana JOS, Disyon Toba. Menurut Disyon, ajang JOS ini merupakan event terlengkap tahunan bagi para penggiat outdoor serta diharapkan dapat menjadikan para produsen perlengkapan outdoor lebih inovatif.

“Para penggiat outdoor pun dapat melakukan kegiatannya dengan aman menggunakan peralatan dan perlengkapan yang sesuai. Selain itu juga mendapatkan bekal pengetahuan yang cukup agar kelestarian alam tetap terjaga, namun industri pariwisata tetap dapat berkembang. Terlebih di Jogja dan Jawa Tengah yang memiliki spot lokasi wisata alam yang beragam mulai dari kebun teh, camping ground, gunung goa, pantai, dan tebing. Tentunya dapat menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung,” paparnya.

Baca juga:  Landasan Bandara Adisutjipto Telah Dibersihkan
Previous articlePolairud Dapat Kado 2 Helikopter Saat HUT ke-67
Next articlePilot Senior Lion Air Ditangkap Terkait Narkoba