Jakarta Tourism Expo Diskon Paket Wisata Murah dan Efisien

51

BANGKA – Ingin liburan murah dengan kualitas berbintang dan efisiensi waktu? Kini masyarakat Pulau Bangka Belitung memiliki kesempatan untuk berlibur ke Jakarta dengan biaya murah meriah, selama bulan Mei 2014 hingga akhir Agustus 2014 mendatang.

Melalui Jakarta Tourism Expo (JTE) 2014 yang digelar tanggal 9-11 Mei 2014 di Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang, masyarakat bisa memilih berbagai paket wisata menarik dengan harga terjangkau menikmati liburan di ibukota Indonesia ini.

Kepala Bidang Promosi Disparbud DKI Jakarta, Cucu A Kurnia menjelaskan, tersedia Paket Flighat dan Bed yang menawarkan tiket pesawat Sriwijaya Air dan Citilink Pangkalpinang-Jakarta-Pangkalpinang.

“Paket khusus JTE juga tersedia bagi yang mau menikmati wisata belanja, kuliner, wisata malam Jakarta dengan harga terjangkau. Yang jelas, semuanya ditawarkan kepada masyarakat pengunjung JTE 2014 di BTC,” kata Cucu kepada Bangka Pos (Tribunnews.com Network), Jumat (9/5/2014).

Disebutkan, untuk menginap satu malam di hotel berbintang dengan harga mulai Rp 980 ribu per orang. Tersedia juga Paket Fly dan Fun dengan tarif mulai Rp 930 ribu per orang, serta gratis masuk objek wisata Kidzania, atau Sea Word dan Gondola Ancol.

“Masyarakat juga bisa menikmati Paket Edu dan Fun dengan harga mulai Rp 1.180.000, termasuk tiket Sriwijaya Air dan Citilink tujuan Pangkalpinang-Jakarta-Pangkalpinang, menginap dua malam di hotel berbintang, serta gratis masuk Kidzania, atau Sea Word dan Gondola Ancol,” papar Cucu.

Hingga hari kedua pameran, kemarin digelar program acara Ano Hour Crazy Sale. Diantaranya, pengunjung bakal mendapatkan harga hotel berbintang di Jakarta mulai Rp 99 ribu permalam termasuk breakfast, pembelian tiket Sriwijaya Air, Buy 1 Get 1 Rp 716 ribu dan diskon 50 persen untuk tiket Citilink, Kidzania, Sea World dan Gondol Ancol.

Baca juga:  Cerita Para Penyusup di Pesawat

Pelaksanaan JTE yang diprakarsai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) DKI ini melibatkan para stakeholder industri pariwisata Jakarta, dan biro perjalanan lokal yang telah dilaksanakan sejak tahun 2008 lalu.
Untuk 2014 ini selain Pangkalpinang, JTE juga akan diselenggarakan di Palembang, Pontianak, Balikpapan, Manado, Solo, Malang, Makassar dan Jayapura.

Acara di Pangkalpinang melibatkan beberapa industri pariwisata dari Jakarta. Selain maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan Citilink, pengelola hotel bintang dua hingga empat, serta perusahaan biro perjalanan wisata juga hadir pengelolaan objek-objek wisata menarik di Jakarta, seperti Kidzania, Sea World, Gondola Ancol, Taman Margasatwa Ragunan, Pusat Perbelanjaan Tanah Abang dan Thamrin City.

Untuk menyemarakkan acara, juga ditampilkan berbagai hiburan musik dan tari-tarian, serta kerak telor jajanan khas Jakarta.

Sumber: https://id.berita.yahoo.com/jakarta-tourism-expo-diskon-paket-wisata-murah-dan-025728083–finance.html

Previous articleIni Bandara Paling ‘Ajaib’ di Indonesia
Next articleMengurangi Efek Radiasi Ponsel