Breaking News

Jakarta Jadi Kota Pertama di Asia Tenggara yang Dikunjungi Boyzlife

Siapa yang tidak kenal dengan Brian McFadden yang merupakan mantan personil boyband Westlife dan Keith Duffy mantan personol Boyzone. Setelah hengkang dari grup boyband masing-masing, keduanya membangun kolaborasi apik dalam grup duo, Boyzlife. Nama Boyzlife sendiri dipilih karena keduanya masih memiliki rasa hormat yang tinggi atas grup boyband yang telah membesarkan namanya. Boyz dari kata Boyzone dan Life dari kata Westlife.

Dengan konsep Story, Laughter, dan Music, konser perdana berdurasi 9- menit ini akan membawa para penonton bernostalgia menyaksikan 18 hits andalan Boyzone dan Westlife diantaranya, Flying Without Wings (Westlife), No Matter What (Boyzone), Love Me for A Reason (Boyzone) dan If Let You Go (Westlife).

“Konsep yang diusung Boyzlife pada konsernya sangat berbeda. Jadinya, selain dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan fans Westlife dan Boyzone, konser juga akan berlangsung intimate. Karena baik Brian dan Keith, keduanya ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka,” David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, dalam siaran persnya kepada Airport.id, Selasa (25/4/2017).

Hal senada juga disampaikan Lisa Nurhayati, CEO dari Tata Enterprise itu juga mengaku antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Jakarta. “Bagi Tata Enterprise, ini sebuah konser bersejarah. Karena Westlife dan Boyzone memiliki basis fans yang besar di Indonesia. Jadi, para fans yang sudah rindu dengan Brian dan Keith, pasti akan sangat senang dapat kembali melihat idola mereka di Jakarta,” tandas Lisa.

Konser bertajuk “The Boyz Are Back In Town” akan dilaksanakan 21 Mei 2017 di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Dengan luas 1,350 kaki persegi, Lagoon Garden dirasa sangat tepat sebagai tempat konser Boyzlife karena dapat menampung 1.500 orang dimeriahkan dengan dekorasi yang apik, sound system, lighting, dan beragam fasilitas lainnya.

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton, sebagai berikut:
– Special Diamond VVIP M&G* : Rp 2.500.000 *(including dinner & soundcheck experience)
– Diamond VVIP – Meet & Greet : Rp 1.950.000
– Diamond VVIP* : Rp 1.350.000 *(numbered seating)
– Gold * : Rp 850.000 *(free seating)
– Silver* : Rp 495.000 *(standing)

Tiket dapat dibeli secara online di Book my show, didukung juga rajakarcis.com dan tiket.com. Selebihnya, menyusul akan dijual di tiket-tiket box lainnya seperti loket.com, Goers dan Kiostix. Secara offline tiket dapat dibeli di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta dan Hotel Sultan Jakarta, dan juga akan menyusul dijual di seluruh gerai Familymart dan Indomaret.

Tentang apriyanti

Lihat juga

Bandara Gisborne: Landasan Pacu Bandara Dengan Jalur Rel Kereta Api Yang Melintas

Bandara Gisborne adalah sebuah bandara di wilayah kecil yang terletak di pinggiran barat Gisborne, Pantai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *