Ini Lounge Mewah Turkish Airlines Untuk Para Penumpang Spesialnya

54

Bandara Ataturk di Istanbul jadi pilihan maskapai Turkish Airlines untuk membuat lounge mewahnya. Bagi para penumpang Turkish Airlines kelas bisnis dan juga pemegang kartu Miles&Smiles Elite bisa menikmati lounge ini sambil bersantai menunggu penerbangan dari Bandara Ataturk.

Interiornya di desain nyaman dan sangat rapi, kursi-kursi juga disusun dengan sangat tertata dan enak dipandang membuat siapapun yang berada di lounge ini tidak cepat bosan.

Para penumpang yang berada di dalam lounge ini juga dimanjakan dengan lemari khusus tas dan koper bawaan mereka, jadi tidak perlu menarik koper selama disini. Selain itu juga ada fasilitas mini teater untuk mengusir rasa bosan saat menunggu pesawat.

Buat penumpang yang merasa lapar, disediakan beragam sajian khas Turki dan makanan internasional lainnya yang dihidangkan gratis.

Tak hanya hiburan untuk orang dewasa saja yang tersedia di lounge mewah Turkish Airlines, anak-anak juga disediakan permainan seperti balap mobil remote control agar tidak bosan selama di Bandara.