Ini Destinasi Luar Negeri Dengan Harga Murah

181

Setelah setahun penuh sibuk dengan segala aktifitas, banyak orang yang suka liburan untuk melepaskan segala kepenatan. Ya, Liburan memang sudah menjadi agenda wajib bagi banyak orang di akhir tahun. Banyak orang yang hanya berliburan di negara sendiri saja. Namun, Tidak sedikit juga orang yang memang hobi liburan ke luar negeri.

Lalu bagaimana jika kita ingin liburan ke luar negeri tapi memiliki budget yang pas-pasan? Negara-negara dibawah ini mungkin cocok bagi airporters karena untuk berlibur di negara-negara ini, tidak terlalu mahal.

Lalu negara mana saja itu? Inilah negara-negara yang murah bagi turis yang cocok untuk liburan akhir tahun.

Gambar terkait

1. Kamboja
Kamboja tengah digandrungi para traveler dari seluruh penjuru dunia. Negara yang masuk keanggotaan ASEAN ini menawarkan tempat menginap dan makan yang cukup murah, khususnya bagi backpacker. Dengan Rp 50 ribu per orang, airporters sudah bisa tidur-tiduran di hostel.

 

Gambar terkait

2. Vietnam
Tak jauh-jauh dari Kamboja, Vietnam juga menjadi destinasi favorit para pelancong dari seluruh dunia.
Tempat menginap seharga Rp 70 ribu per orang. Biaya makan juga tak kalah murah dengan Kamboja. Dengan menu makan lengkap, airporters cukup merogoh kocek Rp 150 ribu. Makanan lokal sepanjang jalan juga bisa airporters temui dengan harga yang relatif murah, sekitar Rp 20 ribu per orang.

Gambar terkait
3. India
Jangan takut berkunjung ke India. Airporters bisa kulineran enak, tempat menginap, bahkan transportasi umum seperti di Indonesia yang amat murah. Bayangkan, dengan Rp 250 ribu saja, airporters sudah bisa naik kereta AC dengan fasilitas lengkap di sana.

Hasil gambar untuk negara bolivia
4. Bolivia
Bolivia, sebuah negara kecil di Amerika Selatan. Untuk menginap, airporters cuma butuh biaya Rp 250 ribu per malam. Cukup berkeliling kota saja sudah bisa mendapat pemandangan yang indah. Bolivia juga terkenal dengan pesta rakyat dan tarian adat yang autentik.

Baca juga:  Swiss-Belhotel Lampung Siap Layani Pebisnis dan Wisatawan

Gambar terkait
5. Hongaria
Hongaria adalah kota bersejarah di benua Eropa. Penginapan dan makanan di sana lebih murah dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya. Airporters bisa mengunjungi Budapest, ibu kota negara itu. Di sana, biaya menginap per orang per malam tak sampai Rp 200 ribu untuk pondokan yang murah.

Hasil gambar untuk negara honduras
6. Honduras
Tak banyak yang tahu soal Honduras. Negara penghasil pisang ini terletak di Amerika Tengah.
Salah satu pusat tersibuk di negara ini adalah Puerto Cortes yang terkenal dengan perdagangan pisang. Maklum, negara ini sering disebut Republik Pisang. Dalam sehari, dijamin tak akan mengeluarkan biaya lebih dari Rp 300 ribu untuk makan tiga kali.

 

Hasil gambar untuk negara bulgaria
7. Bulgaria
Jangan pernah meragukan murahnya berwisata di Bulgaria. Disana airporters bisa menyantap makanan dan minuman hangat serta menginap hanya dengan Rp 300 ribu per hari. Ada museum seni dan museum sastra yang bisa dikunjungi di Bulgaria.

Previous articleBMKG Infokan Abu Gunung Agung Menuju Lombok
Next articlePagi Ini, Tremor Overscale Kembali Terasa di Gunung Agung Bali