Ini Aplikasi Melacak Pacar yang Sedang Traveling

70

Jakarta – Kadang saat sedang traveling, pacar, keluarga atau teman pasti lebih sulit dihubungi. Tidak perlu pusing mencari keberadaan mereka, kini ada aplikasi yang bisa melacak keberadaannya. Wah!

Adalah aplikasi bernama Family Locator yang memungkinkan Anda mengetahui di mana keberadaan orang tersayang, atau keluarga terdekat saat traveling. Hanya dengan mengunduh aplikasi yang sama, di sana Anda bisa mendapat informasi mengenai mereka yang sedang pergi liburan.

Dengan menggunakan GPS dan real time, aplikasi ini bisa memberikan data akurat, asal terhubung dengan internet. Ditengok dari situs resmi Family Locator, Rabu (4/6/2014) Anda bisa mengeset zona. Settingan zona ini berguna untuk mengetahui apakah ia melewati zona yang menurut Anda berbahaya atau tidak.

Fitur zona ini sangat penting bagi orangtua yang ingin menjaga anaknya yang sedang traveling. Ada dua zona yang bisa dibuat antara lain Zona Aman dan Zona Bahaya. Aplikasi ini akan memberi notifikasi saat sang anak memasuki atau telah keluar dari kedua zona tersebut.

Saat kangen, salah satu penyembuhnya adalah komunikasi. Aplikasi ini tidak hanya bisa memberi informasi keberadaan pacar atau keluarga, tapi juga bisa chatting. Tidak ada batasan apakah ponsel pintar Anda Android atau iOs, aplikasi ini bisa digunakan di kedua jenis software tersebut.

Tidak setiap saat Anda bisa mengecek ponsel dan mencari di mana keberadaan sang pacar atau keluarga. Maka, aplikasi ini menyediakan Location History. Sehingga, Anda bisa dengan mudah mengetahui ke mana saja mereka pergi selama sehari itu.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2014/06/05/091828/2600308/1382/ini-aplikasi-melacak-pacar-yang-sedang-traveling

Baca juga:  Intip! Daftar Harga Pulsa Axis di Bukalapak yang Murah
Previous articleLiburan ke Bali Lebih Murah Lewat Jalur Darat
Next article5 Cara Mendapatkan Foto Terbaik Saat Traveling