Acara akbar yang bertajuk Indonesia Outdoor Festival 2015 digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 1 – 4 April 2015. Acara yang perdana diadakan di Indonesia ini didukung oleh berbagai macam produk outdoor sport berkelas, diantaranya AllsportsVjall Raven, dan Outdoor life dari Singapura, Top Himalaya Guide dari Nepal ,juga Karash Adventure dan Sabah Tourism Board dari Malaysia serta puluhan brand outdoor lokal Indonesia.

Acara yang lebih singkat disebut Indonesia Outfest ini adalah hasil dari serangkaian ide dan gagasan para komunitas pelaku industri outdoor yang berkonsentrasi dibidang pengembangan extreme outdoor sport, travelling, walking, biking dan aneka bentuk outdoor sport lainnya.

Di Indonesia Outdoor Festival 2015, untuk pertama kalinya brand-brand besar seperti The North Face, Columbia, Black Diamond, Petzl, Cascade, Victorinox serta brand lokal seperti Eiger, Avtech, Consina, Mahameru, Forester dan lainnnya

memberikan penawaran menarik meliputi diskon sampai 75 % untuk varian tertentu. Tidak ketinggalan pula semua produk dalam acara ini juga memberikan potongan-potongan harga istimewa yang sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, berbagai brand produk outdoor sport juga berpartisipasi dalam kemeriahan gelaran Indonesia Outfest 2015 dengan memberikan hadiah-hadiah menarik selama acara berlangsung. Indonesia Outfest 2015 dibuka untuk umum tanpa pungutan biaya masuk selama 4 hari pelaksanaannya.