Hari Pers Nasional, Lima Jet Pribadi Mendarat di Bandara Internasional Minangkabau

52
Tiket Pesawat ke Padang

Lima jet pribadi dikabarkan telah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Sumatera Barat, jelang perayaan Hari Pers Nasional pada 9 Februari mendatang. Seperti dilansir Antaranews.com, Rabu (7/2/2018), jet pribadi pertama berangkat dari Malaysia tipe Bombardier Global 5000 dengan operator PT Berjaya Air mengangkut rombongan Datuk Seri Md Saleh.

Dari Jakarta meluncur jet pribadi tipe Gulfstream 4 dengan operator Transwisata Prima Aviation mengangkut rombongan Artha Graha Network. Sementara dari Pekanbaru dengan tipe CL 600 dioperatori Kharisma Flight Support atas nama James T Riadi.

Selanjutnya dari Jakarta dengan tipe Gulfstream 5 dengan operator Asian Corporate Aviation mengangkut rombongan Oesman Sapta. Berikutnya dari Surabaya menuju Padang dengan tipe Legacy 650 dioperasikan PT Wira Adirajasa Dirgantara.

Kepala Biro Humas Sumbar Jasman membenarkan sejumlah tokoh penting akan hadir pada puncak HPN di Padang. “Sejumlah pemilik media dan tokoh pers nasional memilih menggunakan jet pribadi,” jelasnya.

Jasman menyebutkan nama-nama yang akan hadir diantaranya Hari Tanoe Sudibyo, Aburizal Bakrie, James T Riady, dan Chairul Tanjung. Ada juga Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang dan sejumlah tokoh nasional lainnya.