Hari Pelanggan Nasional, Angkasa Pura II Bagikan Souvenir dan Kopi

115

PT Angkasa Pura (AP) II memberikan layanan spesial kepada pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini, Senin (4/9/2017). Perusahaan plat merah ini membagikan berbagai souvenir dan kopi gratis kepada pelanggan.

“Kegiatan ini kami lakukan serentak di 13 Bandara di Indonesia,” ujar Direktur Pelayanan dan Fasilitas Bandara PT Angkasa Pura II (Persero) Ituk Herarindri di Bandara Soekarno-Hatta.

Di Bandara Soekarno-Hatta, Ituk ikut meracik kopi dibantu sejumlah barista di booth kopi Terminal I Bandara Soekarno-Hatta. Setelah itu, Ituk ikut membagikan kopi tersebut ke penumpang pesawat yang melewati booth.

Di samping itu, karyawan AP II yang selama ini berada di back office  atau jajaran administrasi juga akan membantu melayani penumpang di terminal khususnya di curbside keberangkatan, security check point, dan baggage claim area.

“Kami berharap seluruh kegiatan pada Hari Pelanggan Nasional ini dapat meningkatkan customer experience para penumpang pesawat dan menciptakan standar baru pelayanan di bandara-bandara AP II,” kata Direktur Utama AP II, Muhammad Awaluddin, dalam keterangannya.

Menurut Ituk, pada Hari Pelanggan Nasional ini ada hiburan lebih bagi para penumpang pesawat seperti penampilan musik yang diantaranya juga memungkinkan adanya interaksi dengan para penumpang pesawat.

“Pada intinya kami ingin merayakan Hari Pelanggan Nasional ini dengan bergembira bersama-sama para penumpang pesawat dan stakeholder lainnya,” ucapnya.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin berharap seluruh kegiatan pada Hari Pelanggan Nasional ini dapat meningkatkan customer experience para penumpang pesawat dan menciptakan standar baru pelayanan di bandara-bandara AP II.

Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional digelar juga live music, pembagian souvenir khusus, serta penampilan tarian budaya dan musik tradisional. Selain itu ada juga peragaan pakaian adat di bandara setempat, photo booth  dan cetak foto gratis, hingga flashmob yang dilakukan karyawan AP II bersama stakeholder bandara lainnya.

Baca juga:  SONIC FAIR "Rock & Metal Expo Festival 2015"

Secara umum, di samping melakukan berbagai pengembangan secara fisik di bandara-bandara AP II juga membenahi sisi pelayanan guna membawa industri kebandarudaraan nasional berada di level yang lebih tinggi dari saat ini.

Previous articleKetentuan Ini Harus Diketahui Jemaah Haji Ketika Pulang Ke Tanah Air
Next article4 Fungsi Lain Airplane Mode yang Perlu Anda Ketahui