Hari ini maskapai AirAsia Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka memperpanjang…

18
Hari ini maskapai AirAsia Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka memperpanjang...

Hari ini maskapai AirAsia Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka memperpanjang penghentian sementara layanan penerbangan berjadwalnya hingga 6 September 2021 mendatang.

Keputusan untuk memperpanjang penghentian sementara layanan penerbangan berjadwal tersebut diambil AirAsia Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Pemerintah Republik Indonesia dalam menekan laju penyebaran virus sejalan dengan perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Meski demikian, AirAsia Indonesia tetap berkomitmen untuk melayani penerbangan charter dan kargo untuk mendukung misi repatriasi, pengiriman barang serta kepentingan esensial lainnya dengan penerapan protokol Kesehatan dan keselamatan yang ketat.

Untuk para calon penumpang yang ingin merubah penerbangannya selama periode ini dapat mengubah pembeliannya menjadi akun kredit yang berlaku hingga 730 hari (2 tahun) untuk pembelian tiket berikutnya atau dapat mengubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2021, perubahan penerbangan ke tanggal lainnya tersebut dapat dilakukan tidak terbatas dan tanpa biaya tambahan.

Selain dapat mengubah pembelian penerbangan menjadi akun kredit maupun mengubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya, para calon penumpang juga dapat memilih untuk mengajukan pengembalian dana. Pengubahan dan pengajuan ini dapat dilakukan melalui AVA di airasia.com atau support.airasia.com.

Credit
📷 : @aviatimes

Baca juga:  Dirjen Perhubungan Udara: Arus Mudik Lebaran di Bandara AP II Lancar
Previous articleAn outstanding bird’s-eye view of Borobudur courtesy of @ilza_agung! The majesti…
Next articleBerikut adalah penampakan pesawat Airbus A321Neo (Msn. 10428) pertama pesanan ma…
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata