Breaking News
Mereka menawarkan harga khusus dan sambutan yang spesial.

Harga Khusus dari Garuda Sambut Majapahit Travel Fair 2016

Majapahit Travel Fair 2016 akan kembali digelar di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, dari 14-17 April 2016. Tidak mau ketinggalan, maskapai Garuda Indonesia bersama beberapa hotel bintang 3 dan 5 di Surabaya pun menyambutnya dengan berbagai penawaran spesial.

Senior Manager Corporate Sales, Marketing & Business Development for Domestic Region 3 Garuda Indonesia Hendrawan, Senin (11/4), mengatakan Garuda Indonesia memberikan harga khusus untuk para buyer yang ada di seluruh rute internasional Garuda Indonesia. Rute tersebut, tambah Hendrawan, berada di 9 negara dan 14 kota di dunia.

Bagi buyer yang ingin mendapatkan harga khusus, dapat melampirkan undangan beserta identitas dari Majapahit Travel Fair. Harga khususnya yaitu sebesar 13 persen bagi domestik dan 20 persen bagi mancanegara.

“Garuda Indonesia akan tetap berkomitmen untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Jawa Timur,” ucapnya.

Selain Garuda Indonesia, hotel-hotel berbintang 3 dan 5 di Surabaya ikut memberikan promo spesial. “Di Surabaya ada 20 hotel bintang 3-5 dekat dengan lokasi acara. Hotel-hotel tersebut siap menyediakan 100 kamar untuk buyer dari mancanegara,” tambah Ketua Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Jawa Timur, M. Soleh.

Selama acara berlangsung, masing-masing hotel juga akan menampilkan berbagai kesenian sampai festival
kuliner untuk menunjukkan keanekaragaman kuliner dan kesenian budaya Indonesia.

Tentang Lia Rusmiati

Lihat juga

Mau Traveling Lokal Rasa Internasional? Intip 6 Destinasi Ini!

Mau menikmati liburan ke luar negeri? Tidak perlu jauh-jauh menghabiskan budget Anda. Banyak tips dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *