Harga iPhone 15 Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

103
Harga iPhone 15 Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya
www.pexels.com/photo/iphone-15-pro-max-box-in-natural-titanium-color-mention-zana_qaradaghy-on-instagram-while-use-this-photo-follow-on-instagram-zana_qaradaghy-18525573/

Soal permainan harga gadget terbaru tentu menjadi informasi paling ditunggu-tunggu apalagi kalau sudah mengalami penurunan. Nah, kabar menariknya, harga iPhone 15 terbaru sudah turun harga.

Namun, iPhone 15 berbeda dengan yang versi Pro, Plus dan Pro Max. Harganya masih tergolong lebih dinegosiasi untuk budget pas-pasan. Cari tahu banyak mengenai harga dan spesifikasi sebelum mengoleksinya membantu Anda mendapatkan pilihan terbaik.

Harga iPhone 15 Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Ada beberapa pilihan harga untuk iPhone 15 dari besaran penyimpanan yang ditawarkan. Semakin besar penyimpanan internalnya harganya pun menjadi lebih mahal.

iPhone 15 varian 128GB sebelumnya dibandrol sampai 16 juta, sekarang Anda cukup membayar 12,3 juta. Sedangkan untuk varian 256GB dihargai 13,8 juta saja dan 512GB cuma 16,8 juta.

Harga terbaik iPhone 15 versi online-nya bisa Anda dapatkan melalui Hellostore. Selain berkesempatan mendapatkan diskon besar-besaran, gratis ongkir dan pengiriman cepat dapat Anda nikmati. Hellostore merupakan toko ritel apple resmi dan menjadi bagian dari Blibli grup.

menariknya berbelanja melalui store ini Anda bisa mendapatkan layanan pembeli iPhone dengan cicilan bunga 0%. Menarik bukan?

Nah, lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Pastikan sebelum membeli cek spesifikasinya berikut ini!

1Body Memukau

iPhone 15 membentang layar sampai 6,1 inci. Tergolong sangat lapang untuk smartphone kekinian. Selain itu, lebih menakjubkan lagi dengan dukungan material HP yang menggunakan partikel sebagai perlindungan ganda. Tidak hanya itu saja, HP Apple ini juga menyematkan fitur yang membantu anda lebih leluasa memakainya untuk segala aktivitas. Apalagi kalau bukan fitur anti air.

3Kamera Pro

Apple dikenal dengan kualitas kameranya yang tidak tertandingi. Apalagi untuk iPhone 15 ini yang menawarkan kamera dengan sensor resolusi 48 MP. Selain itu juga menerapkan focal length 26mm, piksel sensor berukuran 2-mikron dan 100 persen piksel fokus.

Anda juga bisa menggunakan metode pixel bening untuk menghadirkan opsi telefoto zoom lebih menakjubkan. Tidak perlu khawatir karena zoom optikalnya mencapai dua kali lipat.

Efek bokeh juga tidak perlu dipertanyakan karena sudah sangat mendukung. Jadi, tidak perlu mengubah mode Potret. Rasa-rasanya untuk harga iPhone 15 sudah worth it sekali, apalagi fitur kameranya terbilang sangat lengkap!

4Chipset Canggih

Chipset A16 Bionic merupakan salah satu tenaga yang banyak diandalkan untuk produk iPhone. Salah satunya diterapkan pada iPhone 15, membuat smartphone ini mempunyai performa yang lebih cepat dan garang.

Kerennya lagi, berkat chipset yang tersebut diklaim mempunyai ketahanan baterai yang meningkat. Tidak hanya itu, chip ini juga mempengaruhi audio dan pendeteksian lokasi yang jauh lebih meningkat.

5Ada Fitur SOS Emergency Satellite

iPhone 15 juga menawarkan fitur SOS Emergency Satellite sehingga membuat Anda lebih mudah berinteraksi tanpa koneksi internet. Fitur baru iPhone ini membantu Anda memanfaatkan satelit sebagai pemandu perjalanan.

Anda bisa menikmati fitur ini secara gratis tapi dengan tenggang waktu 2 tahun. Namun sayangnya, untuk iPhone 15 versi Indonesia masih belum tersedia fitur ini. Dibikin takjub sekali kan, dengan kualitas produk Apple yang satu ini? Apalagi untuk harga iPhone 15 yang semakin miring. Yuk, check out sekarang!

Previous articlePada Sabtu (23/12) lalu maskapai Air India telah menerima pengiriman pesawat Air…
Next articleResmi Rilis di Indonesia Pada November 2023, Ini Spesifikasi Poco C65
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata