Breaking News

Guna Menghemat Perawatan, GMF dan Jet Parts Engineering Menjalin Kerjasama

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF), menyelenggarakan acara ‘Asia Cost Savings Symposium 2017’ di Pan Pacific Nirwana Resort, Bali. Acara ini terselenggara atas kerja sama GMF dengan produsen PMA (Parts Manufacture Approval) asal Amerika, Jet Parts Engineering.

Pada acara yang diselenggarakan dari tanggal 12 hingga 14 April ini dibahas mengenai pengalaman penghematan biaya perawatan pesawat dan ‘best practice’ dari masing-masing sektor bisnis.

Biaya perawatan pesawat menghabiskan sekitar 40 persen dari total biaya operasional operator pesawat. Acara ini terselenggara atas kerja sama GMF dengan produsen Parts Manufacture Approval asal Amerika, Jet Parts Engineering.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 70 orang pelaku bisnis Aviasi dari seluruh kawasan Asia, di antaranya Operator Pesawat, MRO, dan juga Badan Otoritas penerbangan.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman Jet Parts yang mempercayakan GMF sebagai authorized distributor produk Jet Parts Engineering di kawasan Asia.

Tentang Yora Mandala Putra

Lihat juga

Binter Airlines Menjadi Pengguna Bombardier CRJ-1000

Maskapai regional asal Spanyol yang berkedudukan di Telde, Gran Canaria telah menjadi pengguna pesawat Bombardier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *