Garuda Raih Penghargaan Awak Kabin Terbaik

52

Garuda Indonesia diganjar penghargaan sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik, The World Best Cabin Cres 2014. Penghargaan itu diberikan oleh Skytrax pada acara pameran penerbangan terbesar di dunia, Fanborough International Airshow, di Inggris, Selasa, 15 Juli 2014.

Penghargaan ini membuat maskapai penerbangan pelat merah itu mengalahkan sejumlah maskapai papan atas dunia lainnya seperti Cathay Pacific dari Hongkong, dan Singapore Airlines dari Singapura. Kedua maskapai itu dinominasikan di kategori yang sama.

Oleh Skytrax, Garuda Indonesia dinobatkan pula sebagai maskapai penerbangan nomor 7 terbaik di dunia. Prestasi ini naik 2 peringkat dari 2013 di posisi 9.

“Ini merupakan kebanggan yang sangat besar bagi kami dan Indonesia. Saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya bagi pelanggan setia kami,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, saat menerima penghargaan tersebut di Inggris, seperti dikutip dari Motoemag.com, Selasa, 15 Juli 2014.

Skytrax merupakan organisasi survei independen di Inggris yang melakukan pemeringkatan maskapai dan bandara berdasarkan survei konsumen dan observasi langsung. Survei ini didasarkan pada 18,85 juta penumpang maskapai penerbangan di seluruh dunia. Penumpang dari lebih 160 negara ikut berpartisipasi memilih maskapai terbaik dari 245 maskapai yang ada di seluruh dunia selama Agustus 2013 hingga Mei 2014.

INDRI MAULIDAR

Sumber: https://id.berita.yahoo.com/garuda-raih-penghargaan-awak-kabin-terbaik-035628991–finance.html

Baca juga:  Garuda Indonesia Incar Jerman dan Perancis
Previous article5 Hotel Unik di Asia yang Wajib Dikunjungi
Next articleLogo Wonderful Indonesia di Pesawat Garuda