Garuda Indonesia Umumkan Akan Pindah ke Bandara London Heathrow

124
Garuda Indonesia belum lama ini mengumumkan akan melakukan pengalihan pendaratan dari Bandar Udara Internasional London Gatwick ke Bandar Udara Internasional London Heathrow.

Garuda Indonesia belum lama ini mengumumkan akan melakukan pengalihan pendaratan dari Bandar Udara Internasional London Gatwick ke Bandar Udara Internasional London Heathrow. Peralihan lokasi mendarat ini sedianya akan mulai efektif pada 1 Maret 2016 secara bertahap.

Pemindahan ini dilakukan untuk memperkuat jaringan penerbangan di kawasan Eropa, khususnya Inggris. Bandar Udara Internasional London Heathrow juga dianggap lebih strategis untuk memudahkan penumpang melanjutkan penerbangan ke berbagai destinasi.

Setidaknya akan ada lima kali dalam seminggu frekuensi penerbangan dari dan menuju Bandar Udara Internasional London Heathrow. Sebelum menuju London Heathrow, para penumpang harus terlebih dahulu transit di Singapura. Sedangkan untuk penerbangan menuju Jakarta, akan dilakukan dilakukan langsung tanpa harus transit terlebih dahulu.

Baca juga:  Airporters! Ini, 5 Top Destinasi Angkutan Natal dan Tahun Baru 2017
Previous articlePermudah Akses Wisatawan, Bandara Silangit Akan Dikembangkan
Next articleHUT Angkasa Pura I ke-52 Akan Digelar Meriah