Garuda Indonesia Dinobatkan Sebagai Maskapai Terbaik di Asia dan Australasia

72
Garuda Indonesia bakal membuka rute baru Denpasar-Bali ke Chengdu Tiongkok. Persisnya, 15 Januari 2017, dengan frequensi empat kali seminggu dengan pesawat berbadan besar, Airbus.

Garuda Indonesia kembali memenangkan penghargaan Passenger Choice Award 2014 untuk kategori “Best in Region: Asia and Australasia”. Penghargaan yang diberikan oleh Airline Passenger Experience Associaton (APEX) – asosiasi peningkatan layanan penerbangan ini merupakan kali kedua yang diterima setelah pada September 2013 yang lalu, Garuda Indonesia juga memenangkan penghargaan yang sama. Penghargaan “Best in Region: Asia and Australasia” ini diterima oleh Direktur Layanan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Faik Fahmi, dalam acara APEX Award Ceremony yang berlangsung di Anaheim, California, Amerika Serikat pada hari Senin (15/9) malam waktu setempat.

Garuda Indonesia berhasil mengungguli empat maskapai penerbangan lain yang menjadi finalis “Best in Region: Asia and Australasia”, yaitu: Singapore Airlines, Cathay Pacific Airways, Korean Air, dan EVA. Penetapan Garuda Indonesia sebagai pemenang penghargaan ini berdasarkan pada hasil survey yang diadakan situswww.passengerchoiceawards.com. Survey tersebut menilai produk, layanan, dan inovasi seluruh perusahaan penerbangan di dunia, serta tingkat kepuasan para pengguna jasa maskapai udara selama penerbangan atau flight experience.

Selain memenangkan kategori “Best in Region: Asia and Australasia”, dalam ajang yang sama Garuda Indonesia juga terpilih dalam:

1. Top 5 Airlines with Best Overall Passenger Experience (Garuda Indonesia, Emirates, Virgin America, Norwegian Airlines, dan Ethiopian Airlines)

2. Top 5 Airlines with Best Inflight Video (Garuda Indonesia, Emirates, Virgin America, Norwegian Airlines, dan Ethiopian Airlines)

3. Top 5 Airlines with Best Cabin Ambiance (Garuda Indonesia, Virgin America, Australian Airlines, El Al Israel Airlines, dan Air Transat)

4. Top 5 Airlines with Best Food and Beverage (Garuda Indonesia, Emirates, Turkish Airlines, El Al Israel Airlines, dan Ethiopian Airlines)

Baca juga:  61.324 kursi Ekstra Di Siapkan Garuda Indonesia Untuk Mudik Lebaran
Previous articleApi Biru Kawah Ijen, Pesona Alam Banyuwangi
Next articleKru Kabin Garuda Indonesia Meraih Penghargaan Sebagai Awak Kabin Terbaik di Dunia Tahun 2014