Garuda Indonesia dan BRI Tandatangani Kerjasama Corporate Sales

164

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Jumat (16/01) melaksanakan penandatanganan “Perjanjian Kerjasama” bidang “Corporate Sales” dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Penandatangan kerjasama kedua institusi tersebut dilaksanakan oleh Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani dengan Direktur MSDM BRI Gatot Mardiwasisto dan disaksikan oleh Plt. Direktur Utama BRI Asmawi Syam, di Gedung BRI I, Jakarta Pusat.

Dengan ditandatanganinya kerjasama ini, maka Garuda Indonesia menjadi penerbangan resmi bagi seluruh karyawan BRI dan afiliasinya, baik perjalanan dinas maupun perjalanan pribadi karyawan, keluarga maupun mitra kerja BRI. Penerbangan tersebut meliputi rute domestik maupun internasional (tidak termasuk penerbangan code-share) dengan harga dan layanan khusus berupa special corporate fare, konter check-in khusus pelanggan korporat, excess baggage sejumlah 10kg, serta benefit lainnya.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa penandatangan “Corporate Sales” dengan BRI ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya khususnya pasar korporasi. “Pasar korporat merupakan pasar yang cukup besar dan potensial bagi Garuda Indonesia. Di samping itu, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), tentunya kerjasama ini akan meningkatkan sinergi antar kedua belah pihak”, tambah Handayani.

Sementara itu, Direktur MSDM BRI Gatot Mardiwasisto menyatakan bahwa kerjasama Garuda Indonesia dan BRI merupakan satu langkah besar dalam sinergi bisnis dua instustusi besar. BRI akan terus berusaha meningkatkan standar layanan terhadap SDM nya salah satunya dengan memberikan layanan penerbangan yang telah memenuhi standar keamanan dan kenyamanan yg baik untuk bepergian. Selain itu, melalui kerjasama ini diharapkan nantinya dapat membuka peluang-peluang bisnis baru bagi BRI dan Garuda Indonesia.

Sumber

Baca juga:  Garuda Indonesia Siapkan Rute Bebas Visa
Previous articleManfaat Electric Green Taxiing System
Next articleGaruda Indonesia Resmikan Rute Penerbangan Beijing-Denpasar pp