Garuda Indonesia Akan Bombardier Rute Jakarta-Banyuwangi

165

Petualangan kamu dari Jakarta ke Banyuwangi akan semakin berkesan bersama Garuda Indonesia, karena maskapai plat merah ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta menuju Banyuwangi menggunakan pesawat barunya yaitu Bombardier CRJ-1000 NextGen.

Dengan adanya penerbangan ini para wisatawan, dunia usaha, maupun masyarakat luas bisa lebih hemat waktu karena pesawat langsung menuju ke Banyuwangi.

Penerbangan Jakarta-Banyuwangi oleh Garuda akan menggunakan nomor penerbangan GA 264, berangkat pukul 14.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta dan mendarat pukul 15.55 WIB di Bandara Blimbingsari, Banyuwangi. Perjalanan ditempuh selama 100 menit. Sedangkan dari Banyuwangi, pesawat berangkat pukul 17.10 WIB dan tiba di Jakarta pada pukul 18.50 WIB.

Rute ini dilayani Garuda Indonesia pada hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu. Untuk tiketnya bisa dibeli melalui website resmi Garuda Indonesia dari harga Rp. 700.000. Atau kamu bisa membelinya melalui Travel Agent Aeroticket kepercayaan masing-masing.

Jadi, sudah siap untuk bombardier Banyuwangi bersama Garuda Indonesia?

Baca juga:  Pekan Depan, Kulonprogo Mulai Sosialisasikan Pembangunan Bandara
Previous articleSukses Produksi,Pesawat Indonesia N-219 Diminati Pasar Afrika
Next articleBoeing 747-400 Pertama Kalinya Mendarat Di Bandara Lombok