Dyandra Kembali Gelar Mega Bazaar dan FOCUS 2015

64

Mengawali tahun 2015 ini, Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran TI pertamanya yakni Mega Bazaar 2015 yang memiliki sejarah sukses panjang sebagai salah satu Pameran Teknologi Informasi (TI) terbesar awal tahun akan hadir dalam sebuah kemasan baru yang lebih “fresh”. Pameran Mega Bazaar 2015 didukung oleh bank Mega akan tampil bersamaan dengan FOCUS 2015Jakarta Photo & Digital Imaging yang berlangsung di Jakarta Convention Center selama 5 hari berturut-turut mulai tanggal 4 – 8 Maret 2015.

Pameran Mega Bazaar 2015 didukung Bank Mega untuk memberikan kepuasan para pengunjung Mega Bazaar tahun ini, Dyandra kembali menghadirkan ragam hiburan serta acara, mulai dari Morning Sale, Monster Sale Powerbank, Gadget Monster Bid, Couple Monster Sale, Doorprizes, Grand Prize, dan masih banyak lagi. Dengan tiket seharga Rp 15 ribu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas di pameran ini, seperti free wi-fi, official taxi, public ATM, business center, dan food court.

Semua inovasi pada Mega Bazaar diharapkan akan membawa semangat positif bagi industri TI Indonesia diawal tahun 2015ini, Panitia berharap antusiasme pengunjung terhadap konsep baru Mega Bazaar akan memberikan imbas yang positif. Pada penyelenggaraan ini pengunjung akan mendapatkan kesempatan peruntungan yang tetap ditawarkan bagi seluruh pengunjung Mega Bazaar 2015 diseluruh daerah penyelenggaraannya, grandprize sebuah unit mobil Daihatsu Ayla akan diperebutkan pada akhir penyelenggaraan Mega Bazaar 2015.

image003

Bersamaan dengan Mega Bazaar Jakarta, Dyandra juga menyelenggarakan FOCUS Jakarta Photo & Digital Imaging Expo 2015 yang merupakan pameran fotografi terbesar di tanah air. “Tentunya dengan penyelenggaraan FOCUS bisa memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, karena selain dapat melihat gadget keluaran terbaru di Mega Bazaar, pengunjung juga bisa menyaksikan produk fotografi dari merek ternama, seperti seperti Canon, Nikon, Olympus, Sony dan Samsung,” terang Marga Anggrianto, Manager of IT Division Dyandra Promosindo.

Baca juga:  Penumpang Pesawat Dihimbau Datang Lebih Awal Ke Bandara

Bagi para pecinta fotografi di Indonesia, FOCUS merupakan salah satu ajang yang wajib dikunjungi karena selain menampilkan pameran, juga menghadirkan berbagai program seperti Photography Workshop, Cinematography Workshop,Photo Gallery, Expert Knowledge Sharing. Berbagai kompetisi foto pun siap digelar mulai dari Fashion on StageDrone Photography Show, Photo Rally, Landscape Photography dan  Macro Photography.

 

Previous articleApril Nanti di Soetta Tersedia Mesin Jual Otomatis Tiket
Next articleBangun KA Bandara Soeta-Halim Tahun Ini, RI Butuh Investasi Rp24 T