Destinasi Ini Bisa Jadi Inspirasi Airporters Rayakan Tahun Baru

65

Sudah bulan Desember nih airporters, sebentar lagi tahun 2017 akan berakhir dan berganti ke tahun 2018. Airporters pasti sudah merencanakan liburan kan? Atau masih bingung mau kemana? Destinasi ini bisa jadi inspirasi airporters rayakan Tahun Baru.

Medan

Medan terkenal dengan wisata budayanya. Banyak ragam acara menarik yang digelar. Saat perayaan tahun baru, airporters bisa melihat pesta kembang api dan acara hiburan khas budaya Sumatera Utara yang diselenggarakan di Kabupaten Samosir.

Atraksi wisata di Pulau Samosir juga tak kalah seru. Airporters bisa mengunjungi Desa Lumban Suhi-suhi untuk belajar membuat kain ulos, menikmati sunrise di Bukit Beta yang menyajikan pemandangan indah, hingga berkunjung ke Museum Huta Bolon Simanindo. Di museum ini airporters bisa melihat makam raja-raja dan rumah tradisional Batak. Bahkan ada juga pertunjukan tari Tor-tor dan boneka Sigale-gale.

Bandung

Bandung biasanya menjadi destinasi favorit untuk merayakan tahun baru. Ibu Kota Jawa Barat ini tidak hentinya memberikan atraksi wisata yang menarik. Alun-alun Cicendo yang merupakan alun-alun baru menjadi pusat pesta tahun baru di Bandung.

Kawasan lain seperti Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga juga bisa airporters jadikan lokasi perayaan tahun baru, karena biasanya disini merayakan tahun baru dengan festival yang bertema menarik.

Malang

Malang juga menyiapkan banyak agenda pesta tahun baru yang seru. Biasanya wisatawan akan dihibur dengan pertunjukan kembang api yang meriah di beberapa kawasan. Salah satunya adalah di Batu Night Spectacular. Airporters bisa melihat warna-warni kembang api dengan hiasan lampu-lampu lampion yang instagramable.

Gimana airporters? Sudah punya inspirasi mau liburan kemana? Sebelum berangkat liburan jangan lupa siapkan semuanya dengan praktis ya. Mulai pesan tiket pesawat, kereta api, hotel, bisa dilakukan di Aeroticket. Selain praktis, Aeroticket juga mudah, fleksibel, lengkap dan menguntungkan.

Baca juga:  Pemudik Menumpuk Di Bandara Sejak H-2 Lebaran
Previous articleDirjen Perhubungan Udara Keluarkan Surat Edaran Keselamatan
Next articleGrab Berkolaborasi Dengan Garuda Indonesia