Daur Ulang Perabotan Dengan Lempengan Pesawat Tua

300

Apakah Anda orang yang senang menggunakan pesawat terbang sebagai alat transportasi jarak jauh? Jika ya, Anda akan terasa senang dan menakjubkan bisa merasakan beberapa perabot yang terbuat dari potongan-potongan pesawat yang biasa digunakan. Hal ini akan memberi sensasi terbang meski Anda tak sedang menaiki pesawat.

Dikutip Nine, salah satu penghasil perabot di dunia telah menciptakan keunikan tersendiri. Dalam beberapa koleksinya, mereka menghasilkan perabot-perabot yang terbuat dari beberapa potongan pesawat tua, misalnya dari meja jenis pesawat Boeing 747.

Selain meja, ada kursi empuk 737 Cowling dari Boeing 737. Apa saja perabot lainnya? Berikut ulasannya.

1. Exhaust lamp atau jenis lampu pipa

Lampu ini terbuat dari potongan pesawat tua A Bae dengan tinggi sekitar 1,8 meter. Lampu ini terinspirasi dari lampu-lampu di A.E Cremer di Paris pada 1950-an.

2. B-52 spinner table atau meja pemintal B-52

B-52, meja unik bergaya pada salah satu ruang di pesawat pembom. Desain ini dibuat dari penutup kotak roda gigi aerodinamika yang menonjol dari jejeran delapan mesin jet Pratt & Whitney J-57.

3. Jam Fuselage Boeing

Fuselage terbuat dari potongan pesawat Boeing 747. Jam ini didesain dengan cantik untuk menghiasi dinding. Bahkan, jika ditempelkan pada sisi jendela bangunan.

4. Meja berjenis sayap pesawat

Jenis ini terinspirasi oleh pesawat tempur pada Perang Dunia ke-2. Meja ini dibentuk untuk menirukan sayap pesawat yang bengkok. Ini cocok ditempatkan pada ruang belajar atau kantor kecil pada rumah.

4. Lampu tidur

Lampu 747 didesain untuk menghiasi ruang tidur anak. Lampu ini terbuat dari mesin General Electric yang dipotong setengahnya untuk membentuk kaki bulat dan kepala keranjang.

Baca juga:  Berlibur ke Eropa? Ini 7 Tips Hindari Kejahatan
Previous articleBandara Ini Punya Landasan Yang Berbahaya
Next articleSenja di Palm Beach Taman Impian Pasir Panjang Singkawang