Closed Beta blibur.com Ajak Teman Pejalan Liburan Gratis

96

blibur.com sukses menggelar acara  kumpul-kumpul para pecinta traveling di Indonesia. Acara yang bertajukClosed Beta blibur.com itu digelar Kamis, 6 November 2014 bertempat di The Phoenix cafe, Jakarta Selatan.  Acara yang dipandu host serbabisa Noni Zara ini juga bertujuan memperkenalkan layanan blibur.com secara terbatas untuk kepada teman pejalan.

acara close beta blibur.com

Acara Closed Beta Blibur.com juga menghadirkan travel wanita tangguh, Aristi Prajwalita yang membagi pengalamannya traveling dengan bersepeda ke Tiongkok. Sebelumnya, CEO blibur.com, Budhi Hermawan terlebih dahulu memperkenalkan situs blibur.com kepada para traveler (Teman Pejalan).  Ditambah dengan kisah inspiratif dari Hermandari Kartowisastro yang baru memulai perjalanannnya diusia 65 tahun.

Nara Sumber: Aristi Prajwalita

Bercerita sedikit mengenai sosok Aristi Prajwalita, perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini  sukses menjelajahi Tiongkok seorang diri. Tercata Aristi telah mengayuh sepedanya sejauh 3000 km. Perjalananannya memakan waktu sekira sebulan mulai dari 7 Oktober hingga 6 November 2010 silam. Ternyata Aristi sudah hobi mengayuh sepeda sejak dirinya masih duduk dibangku sekolah dasar. Perjalanan panjangnya telah banyak menginspirasi para perempuan di Indonesia.

Beda Aristi, beda pula kisah perjalanan Hermandari Kartowisastro. Wanita berusia 71 tahun itu baru memulai petualangannya diusia yang tak muda lagi, 65 tahun. Selama 6 tahun traveling, beliau sudah mengalami asam garam traveling ke pelosok Indonesia hingga mancanegara. Hermandari pun memotivasi agara para traveler wanita yang lebih muda dapat lebih mengeksplor keindahan alam di Tanah Air.

Meski sempat diguyur hujan, Closed Beta tetap berlangsung meriah dan penuh antusias. Blibur.com juga menggelar kuis dan games-games menarik untuk Teman Pejalan yang hadir malam tadi.  Para pemenang games mendapatkan beberapa voucher berlibur ke beberapa kota wisata seperti Yogyakarta dan Bali.

Budhi Hermawan Sebagai Chief Executive Officer Blibur.com

Terakhir yang tak kalah menarik, pendiri blibur.com, Budhi Hermawan. Pecinta olahraga sepeda ini berkomitmen membangun sebuah sarana untuk para Teman Pejalan untuk bisa saling berbagi cerita dalam sebuah forum media sosial. Tak hanya membuat sebuah media sosial, blibur.com juga menyediakan sebuah layanan untuk melakukan reservasi segala hal terkait perjalanan yang Teman Pejalan rencanakan.

Baca juga:  Plan all your trips on your smartphone or tablet

Peserta Closed Beta Blibur.com

Selain itu, 35 Teman Pejalan yang hadir mendapat kesempatan berlibur gratis  bersama blibur.com di tempat-tempat eksotis di Pulau Jawa. Namun yang lebih menarik, para Teman Pejalan belum mengetahui kemana mereka akan diajak blibur.com berpetualang.

Blibur.com merupakan situs online travel planer pertama yang memberikan kemudahan untuk para Teman Pejalan menghitung dan mengelola biaya perjalanan sendiri. Sekaligus Teman Pejalan juga  dapat memesan dan membeli tiket penerbangan, kereta api hingga penginapan dalam satu langkah mudah. Namun yang tak kalah penting blibur.com juga sebagai media sosial untuk para Teman Pejalan membagi pengalaman uniknya selama jalan-jalan.

Kedepannya blibur.com juga akan menghadirkan beberapa fitur untuk memudahkan Teman Pejalan berbagi cerita, seperti fitur Kuliner. Fitur ini merupakan sarana bagi Teman Pejalan untuk men-share makan-makanan disetiap daerah yang kita kunjungi untuk direkomendasikan ke traveler lain. Jadi selain menceritakan keindahan alam wisata yang dikunjungi traveler, Teman Pejalan juga memberikan informasi mengenai kuliner lezat di pelosok Indonesia.

Sumber: blibur.com

Previous article5 Cara Kreatif Menggunakan GPS
Next article5 ‘Pelangi’ Cantik yang Tersebar di Berbagai Penjuru Dunia