BNI Java Jazz Festival 2019 Ulang Tahun ke 15

0
1
BNI Java Jazz Festival 2019

Sejumlah lineup dan program dalam merayakan ulang tahun ke 15 BNI Java Jazz Festival 2019 Jakarta International telah disiapkan dan benar-benar beragam. Perayaan tersebut akan dimeriahkan oleh berbagai artis mulai dari grup musik legendaris TOTO, artis pendatang baru Raveena, H.E.R. artis yang memenangkan Grammy Awards 2019, grup super berisi Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yaitu R+R=NOW, grup musik Indonesia yang reuninya telah ditunggu-tunggu.

Parkdrive hingga proyek kolaborasi seperti Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project yang hanya dapat disaksikan di BNI Java Jazz Festival 2019 Jakarta International adalah alasan mengapa festival ini dapat dikatakan sebagai festival sekali dalam seumur hidup pengalaman dan sayang untuk dilewatkan.

Selain deretan dan program yang hidup, ada juga instalasi seni dan kegiatan menarik di stan yang tersedia sehingga festival ini bisa menjadi kegiatan akhir pekan di mana pengunjung dapat berkumpul dengan keluarga dan teman.

“Kami sangat berterima kasih kepada para sponsor acara untuk mendukung dan mensponsori pertama kali berpartisipasi dengan cara ini karena dukungan mereka sehingga edisi ke-15 dapat disiapkan. Acara ini juga tidak terlepas dari dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Provinsi DKI Pemerintah, bersama dengan para sponsor dan mitra, kami dapat kembali ke jajaran populer.

Program festival yang sangat baik dan kami berharap bahwa semua yang telah kami siapkan dapat menghibur pengunjung selama 3 hari berjalannya BNI Java Jazz Festival 2019 International Jakarta, pada tanggal 1, 2 dan 3 Pada Maret 2019, terutama pada 2019, kami juga menggunakan tagline Music Unites Us All karena musik tidak mengenali latar belakang dan kita semua dapat bersama-sama menikmati perayaan musik anak-anak Indonesia, “kata Dewi Gontha, Managing Director of Java Produksi Festival.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here