Beragam Atraksi Seru Akan Warnai Bulan Dirgantara Indonesia

209
Bulan Dirgantara Indonesia dijamin makin meriah dengan hadirnya beragam pertunjukan, atraksi, dan pameran kedirgantaraan pasukan TNI AU

Bulan Dirgantara Indonesia siap digelar di Jakarta dan Bandung pada April nanti. Event ini diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT TNI Angkatan Udara yang ke-70. Tujuan acara ini tak lain adalah untuk semakin mendekatkan TNI AU dengan masyarakat.

Bulan Dirgantara Indonesia dijamin makin meriah dengan hadirnya beragam pertunjukan, atraksi, dan pameran kedirgantaraan pasukan TNI AU. Salah satu yang wajib kalian ikuti adalah Dirgantara Edutech Expo 2016.

Kegiatan ini bertumpu pada pameran alutsista TNI AU, Aerobatic Team Jupiters, dan Pegasus serta atraksi Paskhas TNI AU dalam menggelar berbagai operasi khusus. Rangkaian kegiatan edukasi pun akan disajikan bercampur dengan kreatifitas dan entertainment.

Salah satu yang menari Static Air Show yang dikemas dalam konsep museum. Disini, kalian akan diajak melihat langsung pesawat rakitan, aero modeling, paramotor, helli, simultor pilot, air charters, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan, atraksi Paskhas TNI AU dan Dynamic Air Show siap memanjakan para pengunjung yang hadir.

Hot Air Balloon Fiesta juga menjadi salah satu atraksi udara yang diminati masyarakat. Terdiri dari 2 jenis, masyarakat tinggal memilih ballon yang mana akan dinaiki. Pasti seru ikut dalam atraksi spektakuler ballons dengan 5 special shape terbang berkeliling areal dan 15 regular shapes di areal utama.

Baca juga: TNI AU Gelar Bulan Dirgantara Indonesia

 

Baca juga:  The 6Th Music Gallery is Back!
Previous articlePerbaiki Bandara Matahora Wakatobi, Pemerintah Gelontorkan Puluhan Milliar
Next articleRayani Air, Maskapai Berbasis Syariah Pertama di Dunia