Benda Mirip Bagian Pesawat Ditemukan di Palangkaraya Kalteng

69

Sebuah benda mirip bagian pesawat mengagetkan PNS Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Benda tersebut ditemukan di hutan dan hingga saat ini belum teridentifikasi.

Tiga hari lalu, beberapa PNS dan BPN mengadakan survei di hutan, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya. Mereka curiga karena rumput dan alang-alang tersibak. Saat dicek, ada besi berwarna merah dan kuning di dekatnya.

“Entah sayap, ekor, atau apa saya tidak begitu jelas,” kata Irwanto Djamrah saat dihubungi detikcom, Selasa (25/3/2014). Dugaan itu muncul setelah berdiskusi dengan beberapa temannya.

Irwanto merupakan PNS setempat. Ia ikut dalam survei tersebut. Benda sepanjang 4 meter itu kemudian dilaporkan ke atasan dan disimpan di rumah saudara Irwanto.

“Sampai sekarang masih disimpan. Kami tidak tahu siapa yang bisa mengidentifikasi,” ujarnya.

Lokasi penemuan memang berada di kawasan kota. Tapi cukup jauh dari permukiman. Jarak terdekat dengan rumah warga sekitar 500 meter. Kawasan sekitar sudah dicek. Tidak ditemukan benda lain yang berkaitan dengan ‘puing’ tersebut.

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/03/25/133404/2535908/10/benda-mirip-bagian-pesawat-ditemukan-di-palangkaraya-kalteng?991104topnews

Baca juga:  Mimpi Zaha Hadid Bangun Terminal Baru Bandara Beijing
Previous articlePM Malaysia: Dengan Sedih Saya Umumkan MH370 Jatuh di Laut
Next articleMalaysia Airlines Merasa Hancur dan Tak Tahu Bagaimana Tragedi MH370 Terjadi