Bandara Kalimarau Segera Miliki Pimpinan Baru

461

TANJUNG REDEB. Sejak dipromosikan menjadi Kepala Bandara (Kabandara) Bengkulu, Sri Murani Ariningsih meninggalkan jabatan Kabandara Kalimarau yang sampai hari ini masih dipegang Pelaksana Tugas (Plt) Agus Priyatmono. Sebelumnya Agus adalah Kasi Keamanan dan Keselamatan Penerbangan Kalimarau.

Ditemui media ini kemarin (15/12), Agus mengungkapkan jika Kabandara baru akan segera dilantik. Setelah Kabandara definitif ini ditentukan, akan memberikan dampak positif terhadap dinamika pengelolaan Kalimarau.

“Undangannya sih besok (hari ini, Red) untuk pelantikannya, tapi kami belum tahu siapa yang menggantikan Ibu Sri,” ungkapnya.

Pelantikan pengisi jabatan yang telah kosong sejak Juli lalu, akan berlangsung di kantor Kementerian Perhubungan.

Dijelaskannya, dengan adanya Kabandara definitif, beberapa kebijakan yang tidak bisa diambil Plt, bisa segera terwujud. Termasuk pengisian kekosongan pejabat lainnya yang telah lebih dulu dimutasi, seperti Kasi Jasa Pelayanan Bandara, Budi Sarwanto yang telah dimutasi ke bandara di Sampit. Termasuk dirinya sendiri.

“Tentu dengan berkurangnya SDM kita, berpengaruh pada kinerja yang tidak maskimal, sebab tidak fokus pada satu pekerjaan tapi banyak pekerjaan, sehingga kadang ada yang terlewatkan,” lanjut Agus.
Ditanya ke mana mutasi untuk dirinya? Agus menyebutkan jika ia belum mendapat undangan untuk pelantikan.

“Untuk sementara saya masih dipertahankan di Kalimarau, karena belum ada rekomendasi pindah
ke mana,” ujarnya.

Setelah Kabandara definitif telah ada, dirinya akan kembali pada jabatan lamanya sebagai Kasi Keamanan dan Keselamatan Penerbangan. (rm-5/lee)

Sumber: http://www.sapos.co.id/index.php/berita/detail/Rubrik/15/12166

Baca juga:  Penerbangan Tertunda Karena Menara ATC Muncul Asap
Previous articleEks Bandara Selaparang Ditawar Lion Air
Next articleKondisi Runway Bandara El Tari Kupang Sungguh Memprihatinkan